Sorast Wp Blog

Catatan Online dari Sorast.

Sora Astral

Sora__s_Icon_by_AlexV92_asdf
Sora

Sora Astral, adalah sebuah nama yang saya pilih untuk berkelana di dunia maya dan dunia games. Anda bisa memanggil saya dengan nama itu.

Saya hanyalah seorang manusia yang ingin mencurahkan pikiran saya ke dalam sebuah tulisan. Tetapi bukan hanya sebuah tulisan yang dilihat diri sendiri seperti buku harian. Saya ingin tulisan saya juga dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Berbagi pengalaman, berbagai sensasi, berbagi ilmu, berbagi pendapat, dan berbagi hal yang dapat saya bagi.

Blog ini dibuat dengan seluruh kemampuan yang saya miliki tentang wordpress, dimulai ketika saya sma sampai lulus dan kini. Walaupun sudah memiliki usia tahunan tapi saya sadar bahwa blog ini tidak selalu bisa memuaskan pembaca blog ini. Baik dari segi tampilan, layanan, ataupun isi. Namun saya tidak mengharapkan blog ini menjadi yang terbaik, tetapi hanya berharap blog ini bermanfaat. Silakan anda berkomentar sesuka hati anda, entah itu kritik, saran, ataupun ejekan dan cacian. Asalkan masih menggunakan kata-kata wajar dan sopan akan saya terima.

yang-penting-biru-copy.jpg

Bagi blogger, mari kita bertukar link, apapun temanya saya terima diblog ini bannernya. Berhubung traffic semakin banyak, mohon maaf kalau agak lama saya memasangnya mungkin karena terlewat dari pandangan saya atau hal lainnya. Bagi para master blogsphere saya mohon bantuannya atau bimbingannya jika ada hal yang ingin ditambahkan atau diperbaiki di blog ini.

cropped-banner_elegan_hhahaha.jpg
Banner by Sora Astral

Isi blog ini terkadang ada yang copas dari luar. Jika tidak ada link sourcenya, maka tulisan itu asli dari blog ini.

header_med.jpg

Laga Angkasa Media adalah sebuah sudut pandang penulis dalam menggunakan blog ini untuk menyebarkan informasi. Evolusi sebuah cara berpikir penulis setelah melewati periode. Harapan agar media ini menjadi sarana penulis mengembangkan teknis menulis dan penyampaian gagasan.

Semoga bisa bermanfaat ………………

http://www.facebook.com/sora.astral

Youtube Channel: https://www.youtube.com/channel/UC7dXOUZA5Xv3PXNjKhZdbCQ

6 respons untuk ‘Sora Astral

  1. salam kenal bank
    untuk permintaan tukeran linknya udah aku tautkan tuh
    maksh atas kunjungannya. sekalian aku berkunjung dan mengobok-obok WPnya lo maaf.

Komentar ditutup.