Log Rapat Cong (Selasa,30 okt 2012)

Ngebahas waktcong dan sekcong… serta pembagian komisi… keknya gitu… hhahahaaa..

[2012-10-30 19:31:40] [INFO] Now logging to <file:///C:/Users/notebook/AppData/Roaming/Mozilla/Firefox/Profiles/y1bs55gi.default/chatzilla/logs/irc.rizon.net/channels/%23ruangkongres.2012-10-30.log>.
[2012-10-30 19:31:41] <Arci`away> eh, jam setengah 8
[2012-10-30 19:31:55] <Arci`away> jam setengah 8 mulai kan
[2012-10-30 19:32:11] =-= Brach[off] is now known as Brach_Movic
[2012-10-30 19:32:12] <hyg> bknknx jam 8?
[2012-10-30 19:32:18] * Arci`away doa doa smart nggak ngulah malam ini
[2012-10-30 19:32:22] <hyg> ok lah klo gtu lgsg ja
[2012-10-30 19:32:25] <Arci`away> jam setengah 8 di artikel hyg
[2012-10-30 19:32:26] <naelnoalnoel> lah ente nulis jam 7.30 Arci`away
[2012-10-30 19:32:30] =-= Arci`away is now known as Arcelven
[2012-10-30 19:32:33] <Arcelven> Iya, setengah 8
[2012-10-30 19:32:34] <hyg> ok lah klo gtu lgsg ja
[2012-10-30 19:32:50] <Arcelven> Sip, kita buka aja rapatnya.
[2012-10-30 19:33:21] <skaciw> oke
[2012-10-30 19:33:21] <orangSARAP> Arcelven: pipis bentar gue
[2012-10-30 19:33:22] <Arcelven> 4Sebelum itu, ane mau usulkan semacam tata tertib aja biar rapat kita tertib
[2012-10-30 19:33:30] <Arcelven> 4:o
[2012-10-30 19:33:45] <MaximusS> ada form absen?
[2012-10-30 19:33:56] <Arcelven> 4MaximusS: belum ada, ini rapat lanjutan
[2012-10-30 19:33:59] <MaximusS> okay
[2012-10-30 19:34:07] <Arcelven> 4form absen itu rapat mingguan
[2012-10-30 19:34:07] <Arcelven> 4CMIIW
[2012-10-30 19:34:07] <hyg> jiaaaah adane skul ae mau pipis ijin dlu
[2012-10-30 19:34:31] <Arcelven> 4Gimana kalau ada waktu dimana boleh ngomong dan harus diam sebentar
[2012-10-30 19:35:01] <naelnoalnoel> Arcelven: kau aja persilakan bicara kalo ada yg mau interupsi, okei
[2012-10-30 19:35:02] <Arcelven> 4Biar tertib
[2012-10-30 19:35:04] –>| ayiiph (cgiirc@Rizon-27CE117.three.co.id) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 19:35:08] <Arcelven> 4oke
[2012-10-30 19:35:22] <Brach_Movic> hari ini rapat ya?
[2012-10-30 19:35:32] <Arcelven> 4Assalamualaikum dan Selamat Malam buat kongres semuanya
[2012-10-30 19:35:33] –>| Pakdhe (cgiirc@1FAA2A36.DD2AE587.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 19:35:39] <PKeI_WangDimi> Malam
[2012-10-30 19:35:46] <orangSARAP> walaikum salam
[2012-10-30 19:35:50] <SilverFox> setuju gan 😀
[2012-10-30 19:35:50] <sorast> walaikumsalam
[2012-10-30 19:36:01] <naelnoalnoel> malam
[2012-10-30 19:36:03] <skaciw> waalaikumsalam
[2012-10-30 19:36:18] <Arcelven> 4Malam ini rencananya kita akan membahas perangkat perangkat kongres yang belum fix
[2012-10-30 19:36:26] <Arcelven> 4dan agenda masing masing komisi
[2012-10-30 19:37:08] <Arcelven> 4Sebelum itu saya boleh tahu dulu ketua fraksi atau perwakilan masing masing partai
[2012-10-30 19:37:29] <PKeI_WangDimi> O> KETUA FRAKSI PKEI HADIR
[2012-10-30 19:38:07] <Arcelven> 4aoi? frontal? prei? golkus?
[2012-10-30 19:38:14] <orangSARAP> o/ saya dr FRONTAL
[2012-10-30 19:38:32] <Brach_Movic> o/ golkus.
[2012-10-30 19:38:35] <Teabombay> Saya ngewakilin Jun dari ketuafraksi Prei😀
[2012-10-30 19:38:40] <naelnoalnoel> AoI hadir, naelnoalnoel , hyg
[2012-10-30 19:38:46] <Arcelven> 4Oke, terimakasih.
[2012-10-30 19:39:06] <Arcelven> 4Kita mulai saja pembahasan perangkat kongres yang belum fix
[2012-10-30 19:39:24] <Arcelven> 4Pertama itu dari posisi sekcong
[2012-10-30 19:39:48] <Arcelven> 4Rencana saya, porsi sekcong itu untuk partai frontal
[2012-10-30 19:39:56] <Arcelven> 4bagaimana, orangSARAP
[2012-10-30 19:40:04] <Arcelven> 4?
[2012-10-30 19:40:05] <Brach_Movic> kenapa buat frontal Arcelven ?
[2012-10-30 19:40:24] <Arcelven> 4ane udah bikin pembagian pembagiannya Brach_Movic
[2012-10-30 19:40:47] <PKeI_WangDimi> Bukanya waketcong ya Arcelven
[2012-10-30 19:40:48] <PKeI_WangDimi> ?
[2012-10-30 19:40:50] <Brach_Movic> berarti sekarang pejabat cong itu naronya per-fraksi ya bukan per-orang :s
[2012-10-30 19:41:13] <Arcelven> 4per fraksi agar tiap fraksi dapat porsi
[2012-10-30 19:41:30] <Arcelven> 4PKeI_WangDimi: orangSARAP <<
[2012-10-30 19:41:44] <orangSARAP> Arcelven: dengan segala hormat, kami tetap pada keputusan kami kemarin, kami menolak penawaran tersebut. mohon maaf
[2012-10-30 19:41:58] <Arcelven> 4ane milihnya per orang tujuan awalnya, tapi untuk pembagian porsi partai
[2012-10-30 19:41:59] <Brach_Movic> jaman emang udah berubah😄 oke, monggo dilanjutin.
[2012-10-30 19:42:08] <Arcelven> 4orangSARAP: oke terimakasih
[2012-10-30 19:42:26] <Arcelven> 4orangSARAP: kenapa menolak?
[2012-10-30 19:42:37] <chlome|tepal> frontal hadir kimi ma chlome
[2012-10-30 19:42:55] <orangSARAP> Arcelven: kami rasa, alasan yg telah kami sampaikan kemarin sudah cukup🙂
[2012-10-30 19:42:55] <chlome|tepal> lagi di rumah ane bedua
[2012-10-30 19:43:08] =-= chlome|tepal is now known as kimiiiii
[2012-10-30 19:43:31] <Arcelven> 4Coba disampaikan lagi orangSARAP biar terbuka saja untuk rapat kali ini
[2012-10-30 19:43:39] <PKeI_WangDimi> Boleh saya berkomentar dan menyampaikan pendapat pa ketua Arcelven ?
[2012-10-30 19:43:51] <Arcelven> 4sebentar ya PKeI_WangDimi ,
[2012-10-30 19:44:14] <PKeI_WangDimi> iya Arcelven
[2012-10-30 19:45:09] <Arcelven> 4orangSARAP:
[2012-10-30 19:45:31] <orangSARAP> Arcelven: kalau dr kami, alasannya adalah karena kami kurang setuju dengan tunjuk2an kemarin, walaupun anda sebagi ketcong memiliki HAK, tapi apabila dilihat dari hasil voting kemarin, kimiiiii itu ada di posisi kedua dibawah anda.
[2012-10-30 19:45:40] <orangSARAP> Arcelven: jadi alasan masih sama seperti kemarin
[2012-10-30 19:45:57] <Arcelven> 4Oke, orangSARAP , terimakasih
[2012-10-30 19:45:58] <MaximusS> intinya fraksi frontal masih pengen posisi waketcong
[2012-10-30 19:46:00] <orangSARAP> Arcelven: lagi pula saat pemilihan sekcong, berubah2 dua kali
[2012-10-30 19:46:02] <orangSARAP> sekian
[2012-10-30 19:46:25] <orangSARAP> MaximusS: minta ijin kalau mau ngomong taati tata tertib
[2012-10-30 19:46:27] <MaximusS>😀
[2012-10-30 19:46:32] <MaximusS> namanya juga nyeletuk
[2012-10-30 19:47:14] <MaximusS> tata tertibnya aja blom dibikin kok
[2012-10-30 19:47:29] <orangSARAP> MaximusS: iya pak Arcelven sudah bikin tata tertib untuk berbicara, gue aja tertib
[2012-10-30 19:48:06] <MaximusS> o7 aye2 maam
[2012-10-30 19:48:22] <Arcelven> 4Sip
[2012-10-30 19:49:04] |<– MDM has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 19:49:30] <Teabombay> Izin ngomong..
[2012-10-30 19:49:37] <Arcelven> 4Sebentar Teabombay
[2012-10-30 19:49:52] |<– Teabombay has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 19:50:16] –>| pakcamat (cgiirc@camat.lurah.rt.rw) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 19:50:17] =-= Mode #ruangkongres +o pakcamat by Aishwarya
[2012-10-30 19:51:43] <MaximusS> pundung si teabombay *Upsh nyeletuk*
[2012-10-30 19:51:45] <Arcelven> 4Saya mau tanya sekali lagi pada ketua fraksi/perwakilan partai…
[2012-10-30 19:52:27] <PKeI_WangDimi> ketua fraksi apa Arcelven ?
[2012-10-30 19:52:35] <Arcelven> 4Apakah posisi waketcong/sekcong diurut sesuai permintaan orangSARAP ?
[2012-10-30 19:52:49] –>| Teabombay (cgiirc@192A6FF6.81AF0AB9.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 19:52:49] <Aishwarya> [Teabombay] Assalamu’alaikum Kapten Bombay😀
[2012-10-30 19:52:49] =-= Mode #ruangkongres +o Teabombay by Aishwarya
[2012-10-30 19:53:03] <Arcelven> 4semua ketua fraksi/perwakilan partai
[2012-10-30 19:53:26] <Arcelven> 4Silahkan
[2012-10-30 19:53:51] <Brach_Movic> ane sih setuju aja.
[2012-10-30 19:54:00] <Teabombay> Eh maaf, dc tadi frendnya😀
[2012-10-30 19:54:05] <Teabombay> Ada apa ini?
[2012-10-30 19:54:27] <orangSARAP> Arcelven: sorry mau nanya, maksdnya waketcong? waketcong kan sudah ada yg menjabat
[2012-10-30 19:54:53] <Arcelven> 4Waketcong bersedia diganti posisinya menjadi sekcong
[2012-10-30 19:55:01] <PKeI_WangDimi> waketcong sekarang siapa Arcelven ?
[2012-10-30 19:55:10] <Arcelven> 4SilverFox:
[2012-10-30 19:55:22] <PKeI_WangDimi> SilverFox: dari partai apa?
[2012-10-30 19:55:29] <Arcelven> 4Golkus
[2012-10-30 19:55:32] <Brach_Movic> golkus.
[2012-10-30 19:55:44] <PKeI_WangDimi> Bisa jelasin struktur lagi ga?
[2012-10-30 19:55:52] <PKeI_WangDimi> beserta dari fraksi apa
[2012-10-30 19:55:56] <PKeI_WangDimi> supaya jelas pa ketua
[2012-10-30 19:55:57] <PKeI_WangDimi> maaf ya
[2012-10-30 19:55:57] <Arcelven> 4http://www.erepublik.com/en/article/-kongres-pergantian-kepengurusan1-2146741/1/20
[2012-10-30 19:56:05] <neo_Ryan> http://www.erepublik.com/en/article/-cerpen-isc-antara-aku-kamu-sama-2147292/1/20 << iklan biar pada bersyukur :p
[2012-10-30 19:56:19] <Arcelven> 4di artikel kongres ada strukturnya
[2012-10-30 19:56:23] <PKeI_WangDimi> oke…
[2012-10-30 19:56:29] <PKeI_WangDimi> Boleh Saya Berpendapat?
[2012-10-30 19:56:40] –>| sotong|modarrr (titomerdek@Rizon-189237E7.rizonbnc.us.rizon.net) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 19:56:45] =-= sotong|modarrr is now known as sotong|sibuk
[2012-10-30 19:56:51] <Arcelven> 4Silahkan PKeI_WangDimi
[2012-10-30 19:57:27] <PKeI_WangDimi> Melihat Keputusan Pa Ketua, Tentang Perangkat kongres
[2012-10-30 19:58:14] <PKeI_WangDimi> Seharusnya Frontal Bersedia Menempati Posisi yang sudah di sediakan
[2012-10-30 19:58:25] <PKeI_WangDimi> kalaupun mengikuti saran dari orangSARAP
[2012-10-30 19:58:33] <PKeI_WangDimi> bagi saya ini fair2 aja
[2012-10-30 19:58:34] <PKeI_WangDimi> makasih
[2012-10-30 19:58:46] <PKeI_WangDimi> jadi Pendapat Saya, saya Setuju dengan Aturan main dari orangSARAP
[2012-10-30 19:58:54] <Arcelven> 4Oke, terimakasih
[2012-10-30 19:59:00] <Arcelven> 4bagaimana perwakilan lain?
[2012-10-30 19:59:10] <Arcelven> 4naelnoalnoel: Teabombay
[2012-10-30 19:59:18] <Teabombay> Setuju..😀
[2012-10-30 19:59:50] <Arcelven> 4naelnoalnoel:
[2012-10-30 20:00:56] <Arcelven> 4naelnoalnoel: sepertinya sedang sibuk
[2012-10-30 20:01:05] <Arcelven> 4karena suara sudah 4:0
[2012-10-30 20:01:11] <Arcelven> 4maka sudah bulat
[2012-10-30 20:01:30] <Arcelven> 4Posisi Waketcong bulan ini ditempati kimiiiii
[2012-10-30 20:01:45] <Brach_Movic> kimi tuh dari partai mana ya?
[2012-10-30 20:01:49] <Arcelven> 4Sedangkan posisi sekcong diisi oeh SilverFox
[2012-10-30 20:01:55] <neo_Ryan> oke
[2012-10-30 20:01:58] <Arcelven> 4Ada yang mau memberi pendapat?
[2012-10-30 20:02:00] <neo_Ryan> lanjuutttt,, tarik mang
[2012-10-30 20:02:03] <Arcelven> 4Brach_Movic: front pancasila
[2012-10-30 20:02:30] <PKeI_WangDimi> setuju kamread
[2012-10-30 20:02:32] <orangSARAP> Arcelven: sebentar
[2012-10-30 20:02:32] <Brach_Movic> oke2.
[2012-10-30 20:02:39] <Arcelven> 4Silahkan orangSARAP
[2012-10-30 20:04:00] =-= PKeI_WangDimi is now known as WangDimi
[2012-10-30 20:04:22] <orangSARAP> Arcelven: masalah waketcong bisa di pending tdk? krn kimiiiii lg away, mohon maaf
[2012-10-30 20:04:22] –>| LordAeArc (~chatzilla@beating.from.heaven) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:04:27] |<– skaciw has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:04:53] <Arcelven> 4Maaf, orangSARAP , tidak bisa dipending, karena rapatnya sekarang.
[2012-10-30 20:05:03] <MaximusS> hadeuuhhhh
[2012-10-30 20:05:05] =-= Mode #ruangkongres +v LordAeArc by Aishwarya
[2012-10-30 20:05:18] <MaximusS> x_x
[2012-10-30 20:05:29] <orangSARAP> Arcelven: bukan, tetep dirapat hari ini, tp dibahas belakangan? boleh tdk?
[2012-10-30 20:05:36] <MaximusS> maaf interupsi
[2012-10-30 20:05:37] <Arcelven> 4apa yang dibahas orangSARAP ?
[2012-10-30 20:05:40] <MaximusS> mustinya gak pake dibahas dong
[2012-10-30 20:05:43] <Arcelven> 4sebentar om MaximusS
[2012-10-30 20:06:02] * neo_Ryan nyimak
[2012-10-30 20:06:08] <Arcelven> 4Malam ini keputusan untuk mem-fixkan perangkat
[2012-10-30 20:06:17] <WangDimi> away dulu ya…
[2012-10-30 20:06:28] <Teabombay> Tes
[2012-10-30 20:06:34] |<– Teabombay has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:06:57] <orangSARAP> Arcelven: masalahnya kan harus balik lg ke kimiiiii nya beliau mau atau tidak, saya takut salah memberikan persetujuan mengenai kimiiiii ., bagaimana? apa di perbolehkan?
[2012-10-30 20:07:20] <orangSARAP> Arcelven: krn saya disini hanya mewakili saja.
[2012-10-30 20:07:31] <MaximusS> lalalala
[2012-10-30 20:07:38] –>| Teabombay (cgiirc@55A6571A.E8008A8D.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:07:38] <Aishwarya> [Teabombay] Assalamu’alaikum Kapten Bombay😀
[2012-10-30 20:07:38] =-= Mode #ruangkongres +o Teabombay by Aishwarya
[2012-10-30 20:07:38] <neo_Ryan> instruksi ketua
[2012-10-30 20:07:43] <neo_Ryan> eh, interupsi
[2012-10-30 20:07:44] <neo_Ryan>😄
[2012-10-30 20:07:53] <MaximusS> interupsi gw aja belom eno
[2012-10-30 20:07:53] <MaximusS> :p
[2012-10-30 20:07:59] <Teabombay> Hadeeehhh,, maaf ya DC mulu ini -_-”
[2012-10-30 20:08:12] <neo_Ryan> kaga apa2,, biar dobel
[2012-10-30 20:08:13] <neo_Ryan>😀
[2012-10-30 20:08:20] <MaximusS> interupsi pak ketua
[2012-10-30 20:08:23] <Arcelven> 4Sebentar ya yang lain
[2012-10-30 20:08:25] <Arcelven> 4Arcelven: kalau dr kami, alasannya adalah karena kami kurang setuju dengan tunjuk2an kemarin, walaupun anda sebagi ketcong memiliki HAK, tapi apabila dilihat dari hasil voting kemarin, kimiiiii itu ada di posisi kedua dibawah anda.
[2012-10-30 20:08:38] <neo_Ryan> orangSARAP    Arcelven: kalau dr kami, alasannya adalah karena kami kurang setuju dengan tunjuk2an kemarin, walaupun anda sebagi ketcong memiliki HAK, tapi apabila dilihat dari hasil voting kemarin, kimiiiii itu ada di posisi kedua dibawah anda.
[2012-10-30 20:08:39] <neo_Ryan>     orangSARAP    Arcelven: jadi alasan masih sama seperti kemarin
[2012-10-30 20:08:45] <neo_Ryan> eh, udah d kopi ketua
[2012-10-30 20:08:47] <neo_Ryan>😀
[2012-10-30 20:08:49] <Arcelven> 4Permintaan orangSARAP tadi karena kimiiiii itu ada di posisi kedua dibawah saya
[2012-10-30 20:09:12] <Arcelven> 4Karena itu juga saya meminta persetujuan ketua fraksi/perwakilan partai
[2012-10-30 20:09:15] <MaximusS> nah mustinya ketika melontarkan alibi itu, kimiii nya udah dalam posisi siap dong
[2012-10-30 20:09:20] <MaximusS> gak perlu dibahas lagi
[2012-10-30 20:09:23] <MaximusS> BETUL KAGAK?
[2012-10-30 20:09:30] <Arcelven> 4Seharusnya kimiiiii itu ada diposisi siap menjadi waketcong
[2012-10-30 20:10:24] <orangSARAP> ya sudah terserahlah, toh bukan hak saya, saya hanya minta keringanan
[2012-10-30 20:10:29] <Arcelven> 4Jadi mohon maaf permintaan pending tidak bisa saya kabulkan
[2012-10-30 20:10:32] <Brach_Movic> o/ mau kasih saran.
[2012-10-30 20:10:43] <Arcelven> 4Ada pendapat lain?
[2012-10-30 20:10:48] <Arcelven> 4Silahkan Brach_Movic
[2012-10-30 20:10:55] <Brach_Movic> 1. kalo kimi siap = oke dia jadi waketcong,
[2012-10-30 20:11:06] <Brach_Movic> 2. kalo kimi gak siap, waketcong kembali ke silverfox.
[2012-10-30 20:11:07] <Brach_Movic> beres 8)
[2012-10-30 20:11:08] <Brach_Movic> sekian.
[2012-10-30 20:11:15] <MaximusS>🙂
[2012-10-30 20:11:17] <Arcelven> 4Oke, terimakasih sarannya, Brach_Movic
[2012-10-30 20:11:31] <orangSARAP> itu maksud saya ingin pending Arcelven
[2012-10-30 20:11:33] <Arcelven> 4Bagaimana orangSARAP ?
[2012-10-30 20:11:36] <neo_Ryan> tarik maaaannggg
[2012-10-30 20:11:41] <MaximusS> ya jadinya diulur2
[2012-10-30 20:11:48] |<– demon_war has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:11:49] <MaximusS> makanya nanti tanya dulu sebelum berkoar2 ya de?
[2012-10-30 20:11:53] <Arcelven> 4Maksudnya di pending karena apa?
[2012-10-30 20:11:54] <MaximusS> jadinya gak ngulur2 rapat ajeeee
[2012-10-30 20:11:58] <orangSARAP> MaximusS: lo aja jd waketcong
[2012-10-30 20:12:01] <orangSARAP> MaximusS: susah banget
[2012-10-30 20:12:06] <Arcelven> 4Sebentar yang lain mohon tertib dulu
[2012-10-30 20:12:07] <Brach_Movic> sstt MaximusS … kan ada tartib rapat…
[2012-10-30 20:12:11] <MaximusS> posisi gw kan gak di bawah arcelven
[2012-10-30 20:12:11] * neo_Ryan belom mandi
[2012-10-30 20:12:14] <MaximusS> weks
[2012-10-30 20:12:15] <MaximusS> :p
[2012-10-30 20:12:32] <Arcelven> 4Mohon ketertibannya, ini ruangkongres bukan fight club
[2012-10-30 20:12:37] <neo_Ryan>😄
[2012-10-30 20:12:38] <hyg> emg kita cman bhas waketcong?
[2012-10-30 20:12:39] <orangSARAP> Arcelven: maaf, saya drtd sudah berusaha sopan, jd tolong anda sampaikan ke MaximusS untuk bisa sopan, terima kasih
[2012-10-30 20:12:40] <sotong|sibuk> wkwkwk
[2012-10-30 20:12:51] <Arcelven> 4Saya ulangi, alasannya dipending apa orangSARAP ?
[2012-10-30 20:12:51] =-= MaximusS is now known as Sopan
[2012-10-30 20:12:56] <Sopan>🙂
[2012-10-30 20:12:57] <Arcelven> 4Oke
[2012-10-30 20:13:01] |<– naelnoalnoel has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:13:04] –>| suitou_akira (~akira@warrior.of.eIndonesia) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:13:04] <Aishwarya> [suitou_akira] Fun is our Primary objective, solidarity is Second, Damage is 3rd…
[2012-10-30 20:13:04] =-= Mode #ruangkongres +o suitou_akira by Aishwarya
[2012-10-30 20:13:05] =-= neo_Ryan is now known as santun
[2012-10-30 20:13:20] <Arcelven> 4Saya mohon ketertibannya, kongres itu bermartabat
[2012-10-30 20:13:36] <orangSARAP> Arcelven: kimiiiii lagi away beli token, saya harus menunggu kepastian dr kimiiiii apakah beliau bersedia atau tidak, karena akan percuma saja apabila beliau sudah tdk bersedia
[2012-10-30 20:14:04] <Arcelven> 4Kalau beliau tidak bersedia, posisi waketcong tetap ada diisi oleh SilverFox
[2012-10-30 20:14:11] <orangSARAP> Arcelven: iya
[2012-10-30 20:14:12] <Arcelven> 4Karena malam ini adalah rapat kepastian perangkat
[2012-10-30 20:14:21] <santun> instruktur ketua
[2012-10-30 20:14:22] <Arcelven> 4Bagaimana orangSARAP ?
[2012-10-30 20:14:23] <suitou_akira> udah rapat yak
[2012-10-30 20:14:26] <santun> eh, instrupsi
[2012-10-30 20:15:03] <Arcelven> 4Sebentar santun
[2012-10-30 20:15:26] <orangSARAP> Arcelven: sudah saya jwb iya, diatas tuh🙂
[2012-10-30 20:15:50] –>| Wancha_Revenge (cgiirc@690CD1B6.E227B895.C6C5B951.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:15:52] <suitou_akira> .deop
[2012-10-30 20:15:53] =-= Mode #ruangkongres -o suitou_akira by Aishwarya
[2012-10-30 20:16:07] <Arcelven> 4Oke, jadi fix Posisi waketcong diisi oleh SilverFox dan kimiiiii mengisi sekcong
[2012-10-30 20:16:08] <Arcelven> 4ada pendapat lain?
[2012-10-30 20:16:11] <suitou_akira>😮
[2012-10-30 20:16:19] <santun> tarik maaannnggg
[2012-10-30 20:16:37] <Sopan> kan awalnya juga demikian bang
[2012-10-30 20:16:44] <kimiiiii> sorry baru balik beli token Arcelven
[2012-10-30 20:16:45] <Sopan> jadi 20 menit terbuang percuma itu
[2012-10-30 20:16:57] <santun> jadwal padat
[2012-10-30 20:17:01] <Arcelven> 4Ane hitung sampe 5, kalau nggak ada protes, ane fix
[2012-10-30 20:17:02] <Arcelven> 4 1
[2012-10-30 20:17:05] <Arcelven> 4 2
[2012-10-30 20:17:09] <Arcelven> 4 3
[2012-10-30 20:17:11] <orangSARAP> Arcelven: kalau beliau tdk bersedia
[2012-10-30 20:17:11] <kimiiiii> Arcelven gw nolak
[2012-10-30 20:17:12] <Arcelven> 4 4
[2012-10-30 20:17:13] <kimiiiii> Arcelven gw nolak
[2012-10-30 20:17:21] <sotong|sibuk> :O
[2012-10-30 20:17:26] <kimiiiii> gw seakan2 jd cadangan doang
[2012-10-30 20:17:27] <Arcelven> 4Hmm
[2012-10-30 20:17:35] <Arcelven> 4silahkan berpendapat kimiiiii
[2012-10-30 20:18:00] <kimiiiii> kenapa baru skrng? knp setelah ada ribut2?
[2012-10-30 20:18:15] <kimiiiii> jbaru ada keliatan demokrasi
[2012-10-30 20:18:21] <Sopan> owalahhh
[2012-10-30 20:18:21] –>| naelnoalnoel (cgiirc@E0384D09.C7F40870.765EC2CC.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:18:21] <Aishwarya> [naelnoalnoel] I’m gonna need somebody to lean on
[2012-10-30 20:18:22] =-= Mode #ruangkongres +o naelnoalnoel by Aishwarya
[2012-10-30 20:18:22] <kimiiiii> gw uda ga sejalan pikirannya
[2012-10-30 20:18:25] <Arcelven> 4maksud ribut ributnya? ribut ribut apa?
[2012-10-30 20:18:27] <kimiiiii> jadi saya menolak
[2012-10-30 20:18:29] <kimiiiii> terima kasih
[2012-10-30 20:18:30] * santun Sopan maen gale aja yuk… nungguin ini rapat mbulet
[2012-10-30 20:18:31] <Sopan> apa lagi ini
[2012-10-30 20:18:43] * santun Sopan maen gaple aja yuk… nungguin ini rapat mbulet
[2012-10-30 20:18:49] –>| demon_war (cgiirc@Rizon-5851F782.three.co.id) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:19:04] <Sopan> interupsi dong ketua
[2012-10-30 20:19:07] <kimiiiii> anda kmarin tidak mendengarkan kami, hingga kami WO
[2012-10-30 20:19:09] <Sopan> saya tertib deh
[2012-10-30 20:19:18] <Arcelven> 4Oke, jadi posisi sekcong dilelang pada kongres lain
[2012-10-30 20:19:21] <kimiiiii> sekarang alasan anda memilih saya jd waketcong apa?
[2012-10-30 20:19:24] <Sopan> dan ketika didengarkan anda sudah keburu pundung ya kimiiiii
[2012-10-30 20:19:25] <Sopan> :p
[2012-10-30 20:19:27] <Sopan> klasik
[2012-10-30 20:19:37] <santun> huehehehehe Sopan
[2012-10-30 20:19:47] <kimiiiii> Sopan pundung sm prinsip beda ya om
[2012-10-30 20:19:48] * santun narik Sopan,,, ayooo, maen gaple
[2012-10-30 20:19:52] <Arcelven> 4harap semuanya tenang
[2012-10-30 20:20:05] <Sopan> jadi secara prinsip harusnya seperti apa?
[2012-10-30 20:20:14] <suitou_akira> ini Sopan santun << kenapa sih :s
[2012-10-30 20:20:29] <Arcelven> 4alasan saya memilih kimiiiii jadi waketcong karena posisi kimiiiii jadi runner up pada pemilihan kongres kemarin
[2012-10-30 20:20:34] <Arcelven> 4pemilihan ketua kongres maksud saya
[2012-10-30 20:20:37] <kimiiiii> mestinya dr kmaren Arcelven mendengarkan anggota kongres lainnya, bukan baru sekarang
[2012-10-30 20:20:38] <santun> .k suitou_akira ganti nama kaw jadi bersahaja
[2012-10-30 20:20:55] =-= suitou_akira is now known as bijaksana
[2012-10-30 20:20:57] <kimiiiii> Arcelven alasan itu tidak saya temukan dalam rapat kmarin pak
[2012-10-30 20:21:04] <kimiiiii> seakan2 anda terpaksa memilih saya
[2012-10-30 20:21:10] <Sopan> maaf pak ketua mau bicara
[2012-10-30 20:21:16] <Arcelven> 4sebentar Sopan
[2012-10-30 20:21:35] =-= bijaksana is now known as suitou_akira
[2012-10-30 20:22:17] |<– Pakdhe has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:22:24] <kimiiiii> ?
[2012-10-30 20:22:29] <Arcelven> 4Oke kimiiiii
[2012-10-30 20:22:37] <kimiiiii> oh kirain dc
[2012-10-30 20:22:39] <kimiiiii> –‘
[2012-10-30 20:22:46] =-= Sopan is now known as MaximusS
[2012-10-30 20:22:57] <suitou_akira>😀
[2012-10-30 20:23:30] <suitou_akira> order ketua
[2012-10-30 20:23:39] –>| nang (cgiirc@464D9EA9.625DD79.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:23:39] =-= Mode #ruangkongres +o nang by Aishwarya
[2012-10-30 20:23:42] <suitou_akira> Arcelven, bisa order ?
[2012-10-30 20:23:47] <kimiiiii> lo kira pesan anter suitou_akira
[2012-10-30 20:23:49] <kimiiiii> -___-
[2012-10-30 20:23:50] <Arcelven> 4Saya meminta maaf secara terbuka pada kongres semuanya karena telah menyelewengkan hak kimiiiii yang berposisi sebagai runner up pada pemilihan ketcong kemarin
[2012-10-30 20:24:03] <MaximusS> wuih diselewengkan cuy
[2012-10-30 20:24:05] <MaximusS> :p
[2012-10-30 20:24:12] <kimiiiii> lama ya ngetiknya
[2012-10-30 20:24:16] <kimiiiii> jun mana?
[2012-10-30 20:24:28] –>| estegaz (cgiirc@B604499F.F1A466A6.81C576A7.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:24:33] <suitou_akira> kimiiiii, emang gag bisa order yak :s interupsi kan ada 4 macem :p gw order loh
[2012-10-30 20:24:33] <orangSARAP> kimiiiii:
[2012-10-30 20:24:38] =-= santun is now known as neo_Ryan
[2012-10-30 20:24:42] <kimiiiii> oi orangSARAP
[2012-10-30 20:24:44] <hyg> kimiiiiiudh clear kan msalah kmren?
[2012-10-30 20:24:55] <Arcelven> 4Saya juga meminta maaf tidak bisa menenangkan rusuh rusuh di ruangkongres kemarin, karena itu juga saya tidak bisa membuka diskusi sudah terlanjur basah
[2012-10-30 20:24:56] <orangSARAP> tolong kimiiiii MaximusS suitou_akira  sopan, sudah ada tata tertib rapat
[2012-10-30 20:24:58] <Arcelven> 4Harap ketenangannya
[2012-10-30 20:25:07] <suitou_akira> INTERUPSI DALAM RANGKA POINT OF ORDER/ USUL KETUAAAA
[2012-10-30 20:25:11] <MaximusS> are we clear now? can we go to the next step, sir???
[2012-10-30 20:25:20] <naelnoalnoel> teman2, jangan gara2 masalah begini ga jalan kerja kita sbg cong, kita wakilin rakyat, walopun kita juga wakilin partai, tapi mohon kerjasama semua. yg lalu biarlah berlalu
[2012-10-30 20:25:24] <suitou_akira> orangSARAP, ?
[2012-10-30 20:25:32] <Arcelven> 4Harap ketenangannya semua, saya sudah jelaskan tata tertib diatas tadi
[2012-10-30 20:25:36] <suitou_akira> Arcelven, bisa ?
[2012-10-30 20:25:37] <Brach_Movic> sssttt… kan ada tartib rapat… diam dong ah…
[2012-10-30 20:25:44] <neo_Ryan> lama amat sih ini… masih banyak bahan yg lebih penting yg perlu d bahas
[2012-10-30 20:25:58] <Arcelven> 4Sudah clear?
[2012-10-30 20:26:00] * orangSARAP giliran gue diem yg laen rusuh, masa gue harus kaya kmren lg -__-
[2012-10-30 20:26:13] <sotong|sibuk> rapat gak genah😄
[2012-10-30 20:26:20] <neo_Ryan> orangSARAP: kyk kmrn gmn? ooo,, ngirim esemes ke gw ye
[2012-10-30 20:26:21] <neo_Ryan> :p
[2012-10-30 20:26:30] <suitou_akira> :s
[2012-10-30 20:26:31] <Arcelven> 4Oke, jadi ane fixkan waketcong itu SilverFox dan kimiiiii itu sekretaris cong
[2012-10-30 20:26:42] <suitou_akira> interupsiiiii
[2012-10-30 20:26:45] <orangSARAP> Arcelven: kalo sekcong td sudah saya jawab
[2012-10-30 20:26:45] <Arcelven> 4Ada pertanyaan?
[2012-10-30 20:26:51] <Arcelven> 4silahkan suitou_akira
[2012-10-30 20:27:00] <neo_Ryan> zzz
[2012-10-30 20:27:05] <kimiiiii> Arcelven LOH
[2012-10-30 20:27:09] <orangSARAP> GUE PUYENG
[2012-10-30 20:27:09] <suitou_akira> alo gitu baru dijawab?
[2012-10-30 20:27:09] <kimiiiii> eh maap caps
[2012-10-30 20:27:11] <kimiiiii> -___-
[2012-10-30 20:27:24] <orangSARAP> sengaja caps gara2 rusuh ni ruangan
[2012-10-30 20:27:28] <kimiiiii> Arcelven ga ngerti juga ya?
[2012-10-30 20:27:38] <Arcelven> 4Tolong ketenangannya, yang membedakan cong dan pecundang itu rusuh tidaknya
[2012-10-30 20:27:46] <Arcelven> 4silahkan suitou_akira berbicara duluan
[2012-10-30 20:27:57] –>| revip (cgiirc@NO.PAIN.NO.GAIN) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:27:58] <Aishwarya> [revip] 03:23 demon_unyu yuk kimiamania|away ama abang
[2012-10-30 20:27:58] =-= Mode #ruangkongres +o revip by Aishwarya
[2012-10-30 20:28:00] <suitou_akira> ckckckckcckkk Arcelven , alasan pak ketua mengambil keputusan bahwa 2 orang itu pantas duduk di posisi waketcong dan sekcong apa?
[2012-10-30 20:28:07] <kimiiiii> revip \o/
[2012-10-30 20:28:17] <revip> maap2 macet bet
[2012-10-30 20:28:20] <revip> -____-
[2012-10-30 20:28:29] <Arcelven> 4kimiiiii: adalah runner up posisi kemarin
[2012-10-30 20:28:45] <Arcelven> 4dan SilverFox punya kapasitas MENURUT ane
[2012-10-30 20:29:05] <kimiiiii> doh ga ngerti juga
[2012-10-30 20:29:06] <kimiiiii> zz
[2012-10-30 20:29:17] <suitou_akira> dan apakah ini telah melalui proses demokrasi yang benar? saya rasa kemarin itu pada voting saudara kimmi menempati urutan ke 2 dan saudara silferfox TIDAK MASUK DALAM BURSA PENCALONAN
[2012-10-30 20:29:30] <suitou_akira> jadi sya mohon saudara ketua tolong pertimbangkan lagi
[2012-10-30 20:29:35] <MaximusS> yaelah… mentok lagi x_x
[2012-10-30 20:29:42] <neo_Ryan> beh,, mbuleeet
[2012-10-30 20:29:49] <MaximusS> hahahahaha
[2012-10-30 20:29:50] <Arcelven> 4Apa kalau ada 10 bursa maka semuanya menempati perangkat inti?
[2012-10-30 20:29:56] <Arcelven> 4oke, cukup sepertinya.
[2012-10-30 20:30:39] <sotong|sibuk> mbulet mbulet
[2012-10-30 20:30:50] <suitou_akira> Arcelven, jadi anda tidak menghargai suara kami pada waktu voting dan anda lebih mengedepankan pilihan anda untuk mengisi posisi waketcong dan sekcong
[2012-10-30 20:31:00] <suitou_akira> saya rasa anda tidak bijak pak ketua
[2012-10-30 20:31:17] <Arcelven> 4justru saya mengedepankan kerja kedepannya
[2012-10-30 20:31:17] <neo_Ryan> beh, masih aja dibahas
[2012-10-30 20:31:22] <MaximusS> jadi maunya gimana ini tehhhh
[2012-10-30 20:31:25] <suitou_akira> tolong hargai forum, dan hasil voting kemarin!!!!
[2012-10-30 20:31:27] <MaximusS> deuuuhhh ngalilieur !!!
[2012-10-30 20:31:29] <neo_Ryan> ini pada mau gmn?
[2012-10-30 20:31:29] <naelnoalnoel> neo_Ryan: minum teh yuk
[2012-10-30 20:31:33] <orangSARAP> Arcelven: saya mau berbicara boleh?
[2012-10-30 20:31:36] <neo_Ryan> kimiiiii: mau waketcong kaga?
[2012-10-30 20:31:38] <Arcelven> 4sebentar orangSARAP
[2012-10-30 20:31:52] <Arcelven> 4Tolong ketenangannya
[2012-10-30 20:31:56] <MaximusS> kimiiiii nya dah keburu pundung
[2012-10-30 20:31:58] <neo_Ryan> kl kaga ya udah, si SilverFox yg maju
[2012-10-30 20:32:00] <MaximusS> gak mau jadi waketcong
[2012-10-30 20:32:02] <MaximusS> soooo????
[2012-10-30 20:32:09] <kimiiiii> MaximusS susah dibilangin ye
[2012-10-30 20:32:12] <neo_Ryan> repot amat sih
[2012-10-30 20:32:15] <MaximusS> voting ulang getoh?
[2012-10-30 20:32:17] <kimiiiii> Arcelven gw jd anggota aja pak
[2012-10-30 20:32:19] <neo_Ryan> kimiiiii: sini, jelasin
[2012-10-30 20:32:21] <kimiiiii> selesai kaan?
[2012-10-30 20:32:21] <MaximusS> konkret aja deh!!!!
[2012-10-30 20:32:22] <neo_Ryan> mau lu apa
[2012-10-30 20:32:22] <kimiiiii> -___-
[2012-10-30 20:32:26] <neo_Ryan> kaga usah mbulet
[2012-10-30 20:32:26] <MaximusS> ini agendanya masih banyak
[2012-10-30 20:32:28] <Arcelven> 4TOLONG KETENANGANNYA!
[2012-10-30 20:32:33] <neo_Ryan> masih banyak bahasan yg lebih penting
[2012-10-30 20:32:43] <suitou_akira> Arcelven, makanya ketua dari tadi saya teriak order😀 bukan bermaksud untuk memperpanjang tapi saya ingin mempersingkat hal ini
[2012-10-30 20:32:45] <neo_Ryan> udah 1 jam kita mbulet2 kaga jelas
[2012-10-30 20:32:49] <kimiiiii> uda ribut gini -_-
[2012-10-30 20:32:54] <Brach_Movic> Arcelven: itu kimiiiii bilang mau jadi anggota. yaudah. waketcong tetep fox.
[2012-10-30 20:32:56] <orangSARAP> saya akan berbicara kalau sudah bisa tenang semuanya
[2012-10-30 20:32:57] –>| dodolsolo12 (cgiirc@FF99B0AD.B7C31CB9.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:32:57] <Aishwarya> [dodolsolo12] Hello Bos :*
[2012-10-30 20:32:57] =-= Mode #ruangkongres +o dodolsolo12 by Aishwarya
[2012-10-30 20:33:00] <neo_Ryan> kimiiiii: makanya,, jelasin maksud lu
[2012-10-30 20:33:03] <kimiiiii> Brach_Movic aja ngerti
[2012-10-30 20:33:04] <Arcelven> 4Saya bukan tidak menghargai keputusan kemarin, keputusan kemarin itu memilih ketcong dan bukan lain lain
[2012-10-30 20:33:08] <kimiiiii> knp pada ribut dah
[2012-10-30 20:33:10] <MaximusS> kalo dah pindah agenda…bangunin gw ya neo_Ryan
[2012-10-30 20:33:12] <Arcelven> 4suitou_akira: tolong baca tata tertib
[2012-10-30 20:33:14] <MaximusS> mbulet deehhhh
[2012-10-30 20:33:18] <Arcelven> 4Oke, cukup.
[2012-10-30 20:33:26] <neo_Ryan> interupsi ketua
[2012-10-30 20:33:30] <dodolsolo12> ngomongin apa ><
[2012-10-30 20:33:31] –>| Nurmillaty (~Nurmillat@63835C0.C7A02E05.8F6EFC30.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:33:33] <Arcelven> 4Cukup ya
[2012-10-30 20:33:39] |<– Teabombay has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:33:47] <Arcelven> 4Dengan ini saya fixkan waketcong itu SilverFox dan sekcong itu kimiiiii
[2012-10-30 20:33:48] <neo_Ryan> haha MaximusS
[2012-10-30 20:33:57] <kimiiiii> astaga
[2012-10-30 20:33:57] <Arcelven> 4tok tok tok~~
[2012-10-30 20:33:57] <neo_Ryan> dah, lanjut
[2012-10-30 20:33:58] <kimiiiii> Arcelven
[2012-10-30 20:34:05] <Arcelven> 4Diskusi diluar rapat.
[2012-10-30 20:34:17] <MaximusS> btw ntar tunggu target artikel orangSARAP siapa abis rapat ini :p
[2012-10-30 20:34:28] <Arcelven> 4Masih banyak agenda rapat kali ini
[2012-10-30 20:34:31] <suitou_akira> <Arcelven> Saya bukan tidak menghargai keputusan kemarin, keputusan kemarin itu memilih ketcong dan bukan lain lain << jika seperti itu maka anda harus juga membuat bursa pemilihan waketcong dan sekcong, karena pada dasarnya anda tidak bisa memilih siapa yang mendampingi dan menjadi sekertaris anda sendiri
[2012-10-30 20:34:48] –>| WisnuAnggoro (cgiirc@E69D71A8.B651AF0.EB30D67F.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:34:48] <Aishwarya> [WisnuAnggoro] Cowok Kece Is Coming
[2012-10-30 20:34:48] =-= Mode #ruangkongres +o WisnuAnggoro by Aishwarya
[2012-10-30 20:34:57] <WisnuAnggoro> o/
[2012-10-30 20:35:08] <Brach_Movic> o/ WisnuAnggoro
[2012-10-30 20:35:10] <Arcelven> 4suitou_akira: diskusi diluar rapat
[2012-10-30 20:35:13] <dodolsolo12> o/
[2012-10-30 20:35:20] <orangSARAP> Arcelven: apa saya sudah bisa berbicara?
[2012-10-30 20:35:23] <naelnoalnoel> lanjut ketua
[2012-10-30 20:35:26] <Brach_Movic> udah, soal perangkat cong selesaikan di sini aja dulu Arcelven . kalo emang belum ketemu, postpone aja dulu. lanjut ke agenda lain.
[2012-10-30 20:35:32] <–| nang has left #ruangkongres
[2012-10-30 20:35:48] <dodolsolo12> lanjuttt
[2012-10-30 20:35:51] <Arcelven> 4silahkan orangSARAP , tapi tetap tidak mengubah ketetapan tadi
[2012-10-30 20:36:01] –>| Ryuha (cgiirc@464D9EA9.625DD79.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:36:52] <orangSARAP> Arcelven: ehem ehem
[2012-10-30 20:36:57] <orangSARAP> Arcelven: jadi begini
[2012-10-30 20:37:18] <sotong|sibuk> jadi ini rapatnya udah kelar belom sebenernya
[2012-10-30 20:37:41] <orangSARAP> sotong|sibuk: sabar saya mau bicara, boleh tdk saya bicara?
[2012-10-30 20:38:37] <Arcelven> 4Tolong dipercepat orangSARAP .
[2012-10-30 20:38:51] <neo_Ryan> lama
[2012-10-30 20:38:59] <neo_Ryan> MaximusS: bangun bangun
[2012-10-30 20:39:02] =-= Nurmillaty is now known as Nurmillaway
[2012-10-30 20:39:03] * sotong|sibuk cuma nanya kk
[2012-10-30 20:39:04] <neo_Ryan> udah mau ganti agenda
[2012-10-30 20:39:06] <kimiiiii> uda lanjut aja Arcelven
[2012-10-30 20:39:08] <suitou_akira> o.O lama
[2012-10-30 20:39:10] <orangSARAP> Arcelven: saya selaku juru bicara fraksi frontal dr awal rapat ini mulai, saya ingin menyampaikan bahwa saudara kimiiiii tidak bersedia di posisi waketcong dan sekcong. maka keputusan selanjutnya kami serahkan kepada Ketcong Terhormat. terimakasih
[2012-10-30 20:39:15] <orangSARAP> neo_Ryan: lo ga punya sopan santun?
[2012-10-30 20:39:17] <kimiiiii> agendanya harus tetep jalan biar ga ribut
[2012-10-30 20:39:20] <neo_Ryan> agendanya skrg, kita maen gaple
[2012-10-30 20:39:23] <kimiiiii> maaf malah bkin ribut
[2012-10-30 20:39:32] <orangSARAP> WOI
[2012-10-30 20:39:32] <neo_Ryan> lunya lama sih orangSARAP…
[2012-10-30 20:39:33] <Arcelven> 4Tolong ketenangannya.
[2012-10-30 20:39:39] <Arcelven> 4TOLONG KETENANGANNYA!
[2012-10-30 20:39:39] <orangSARAP> neo_Ryan: gue ngemeng lo semua ngemeng
[2012-10-30 20:39:46] <neo_Ryan> makanya buruan
[2012-10-30 20:39:48] <Arcelven> 4kita punya room fight club kalau mau ribut
[2012-10-30 20:39:57] <orangSARAP> neo_Ryan: lo yg sabar
[2012-10-30 20:40:01] <suitou_akira> Arcelven, boleh usul ketua?
[2012-10-30 20:40:04] <orangSARAP> neo_Ryan: lo pikir gampang bikin keputusan
[2012-10-30 20:40:06] * neo_Ryan narik orangSARAP ke fight club
[2012-10-30 20:40:12] <Arcelven> 4Ketidak sediaan kimiiiii itu saya hitung sebagai pengunduran diri.
[2012-10-30 20:40:12] <suitou_akira> sedikit saja🙂
[2012-10-30 20:40:13] <orangSARAP> ayo
[2012-10-30 20:40:14] * MaximusS slaps neo_Ryan around a bit with a large trout
[2012-10-30 20:40:20] <MaximusS> ssttt yang waras ngalah
[2012-10-30 20:40:26] <kimiiiii> udaah..
[2012-10-30 20:40:30] <orangSARAP> neo_Ryan: mana? gue udh nyampe
[2012-10-30 20:40:33] <dodolsolo12> o/ masuk ketua
[2012-10-30 20:40:35] <neo_Ryan> ooo,,, jadi skrg orangSARAP pengambil keputusan
[2012-10-30 20:40:37] <Arcelven> 4Karena sudah fix dan kimiiiii tidak bersedia setelah itu.
[2012-10-30 20:40:46] <Arcelven> 4Cukup suitou_akira , PM saja kalau mau usul.
[2012-10-30 20:40:52] <neo_Ryan> beh,,
[2012-10-30 20:40:52] <kimiiiii> neo_Ryan udah dong, gw minta maaf
[2012-10-30 20:40:53] <kimiiiii> ya?
[2012-10-30 20:40:59] –>| MuhammadAlFatih (cgiirc@3499F5EC.FEDD9049.7AF5C24B.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:40:59] <orangSARAP> neo_Ryan: suka2 lo mau ngomong apa, pusing gue ngomong sama org BEGO
[2012-10-30 20:40:59] <kimiiiii> lanjut rapatnya Arcelven
[2012-10-30 20:41:00] <suitou_akira> Arcelven, ? pm INI RAPAT
[2012-10-30 20:41:01] <revip> neo_Ryan: orangSARAP wakil fraksi kami
[2012-10-30 20:41:05] <MuhammadAlFatih> o7
[2012-10-30 20:41:05] <neo_Ryan> kimiiiii: sip2…. gw juga nyantai
[2012-10-30 20:41:09] <revip> td dia gantiin gw selama blm dtg
[2012-10-30 20:41:18] <MuhammadAlFatih>😮
[2012-10-30 20:41:20] <neo_Ryan> revip: bukan kimiii?
[2012-10-30 20:41:21] * MuhammadAlFatih rakyat kecil nonton aja ya kk
[2012-10-30 20:41:35] <WisnuAnggoro> gitu aja berantem kayak bocah
[2012-10-30 20:41:37] * ayiiph toss ama MuhammadAlFatih
[2012-10-30 20:41:48] <boncos> [20:41] <orangSARAP> neo_Ryan: suka2 lo mau ngomong apa, pusing gue ngomong sama org BEGO
[2012-10-30 20:41:50] <boncos> [
[2012-10-30 20:41:50] <suitou_akira> ANDA MEMBUAT SAYA SEPERTI ANAK KECIL BEGITU? KALO SAYA USUL YA HARUS DIDENGAR SELURUH ORANG DISINI, BUKAN SAYA DAN ANDA SENDIRI
[2012-10-30 20:42:04] <Arcelven> 4suitou_akira: tolong baca tata tertib
[2012-10-30 20:42:05] <Brach_Movic> so, posisi waketcong = silverfox dan sekcong = kosong. ini lanjutin nanti aja Arcelven , sekarang lanjut ke next agenda.
[2012-10-30 20:42:15] <MaximusS> ok next agenda
[2012-10-30 20:42:16] <MaximusS> udah fixed ya
[2012-10-30 20:42:18] <orangSARAP> Brach_Movic: setuju
[2012-10-30 20:42:23] <neo_Ryan> boncos: tanda sayang sama gw itu
[2012-10-30 20:42:23] <neo_Ryan> :p
[2012-10-30 20:42:28] <MaximusS> gak usah ungkit2 lagi rapat kemaren
[2012-10-30 20:42:30] <MaximusS> basi!
[2012-10-30 20:42:32] * dodolsolo12 dicuekin \o/
[2012-10-30 20:42:36] –>| nbx (cgiirc@15F6C213.ABE213F8.83FF9D99.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:42:36] <Arcelven> 4Agenda berikutnya itu anggota komisi komisi
[2012-10-30 20:42:39] <kimiiiii> Arcelven neo_Ryan orangSARAPadalah wakil kami td, kami away krn urusan RL.. jd jgn persulit
[2012-10-30 20:42:50] <Ryuha> dodolsolo12:  diem aja
[2012-10-30 20:42:51] <nbx> WangDimi:
[2012-10-30 20:42:54] <nbx>😀
[2012-10-30 20:43:12] <dodolsolo12> Ryuha:  burik lo
[2012-10-30 20:43:13] <neo_Ryan> oke2 kimiiiii,, gw yg salah… silahkan lanjut ke agenda selanjutnya
[2012-10-30 20:43:15] <kimiiiii> MaximusS iya, uda basi,maaf kalo td keungkit
[2012-10-30 20:43:33] =-= sotong|sibuk is now known as titomerdeka
[2012-10-30 20:43:59] <kimiiiii> Brach_Movic drtd ngerti bgt :*
[2012-10-30 20:44:05] * Brach_Movic slaps kimiiiii around a bit with a large fish trout.
[2012-10-30 20:44:07] <Brach_Movic> menjijikkan😐
[2012-10-30 20:44:09] <Arcelven> 4Tolong tunjuk tangan untuk ketua ketua komisi
[2012-10-30 20:44:12] <kimiiiii> -_-
[2012-10-30 20:44:30] –>| LarasDea (~i@39D7AC6F.4264BCA1.F5A2ED46.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:44:30] <Aishwarya> [LarasDea] <@mrizky> LarasDea: riansya ada? <&arale> wih berpaling dia <@mrizky> kgk arale cintaku hanya untukmu…
[2012-10-30 20:44:30] =-= Mode #ruangkongres +o LarasDea by Aishwarya
[2012-10-30 20:44:34] <Brach_Movic> o/
[2012-10-30 20:44:40] <Brach_Movic> o/ pertahanan.
[2012-10-30 20:44:47] <Arcelven> 4Komisi pertahanan ada Brach_Movic
[2012-10-30 20:44:55] <naelnoalnoel> o/ Luar Negeri
[2012-10-30 20:45:03] <Arcelven> 4Komisi luar negeri ada naelnoalnoel
[2012-10-30 20:45:54] =-= Ryuha is now known as nang
[2012-10-30 20:46:08] =-= Mode #ruangkongres +o nang by Aishwarya
[2012-10-30 20:46:10] <Arcelven> 4Komisi ekonomi dan badan kehormatan terlambat hadir sepertinya.
[2012-10-30 20:46:20] <Arcelven> 4Oke, ane lanjut
[2012-10-30 20:46:34] <Arcelven> 4jadi pembagian anggota itu:
[2012-10-30 20:46:55] <nang> .deop
[2012-10-30 20:46:55] =-= Mode #ruangkongres -o nang by Aishwarya
[2012-10-30 20:47:02] <Arcelven> 4Jumlah anggota kongres dikurang orang di perangkat inti dikurang ketua komisi
[2012-10-30 20:47:27] <Arcelven> 4jumlah anggota kongres itu 39
[2012-10-30 20:47:39] <Arcelven> 4karena satu orang dari fraksi aoi kena banned
[2012-10-30 20:47:51] <nang> sapa Arcelven ?
[2012-10-30 20:47:52] <MuhammadAlFatih> nyapi kah kk?
[2012-10-30 20:48:03] <naelnoalnoel> lanjut Arcelven
[2012-10-30 20:48:24] <Arcelven> 4lalu orang di perangkat inti ada 2
[2012-10-30 20:48:29] <Arcelven> 4dan ketua komisi ada 4
[2012-10-30 20:48:41] <Arcelven> 4jadi 39-2-4 itu 33 orang
[2012-10-30 20:48:47] <dodolsolo12> goyang nang
[2012-10-30 20:49:04] <Arcelven> 4untuk pemerataan
[2012-10-30 20:49:07] <neo_Ryan> boncos: itu d panggil kamerad
[2012-10-30 20:49:11] <Arcelven> 4 33 dibagi dengan 4 komisi
[2012-10-30 20:49:24] <Brach_Movic> Arcelven: kan nanti perangkat inti ada 3.
[2012-10-30 20:49:26] <Brach_Movic> ket + waket + sek.
[2012-10-30 20:49:41] <Arcelven> 4Brach_Movic: sekcong mengundurkan diri
[2012-10-30 20:49:52] <Arcelven> 4kita ambil langkah cepat aja
[2012-10-30 20:49:57] <Brach_Movic> oke2.
[2012-10-30 20:50:21] <Arcelven> 4jadi 3 komisi itu isinya masing masing 8 anggota dan 1 komisi itu 9 anggota
[2012-10-30 20:50:29] <naelnoalnoel> Arcelven: posisi ketua komisi LN bisa diganti orang lain ga?
[2012-10-30 20:50:35] * suitou_akira tarik dodolsolo12  ama nang, hush diem dulu :p
[2012-10-30 20:50:36] <Arcelven> 4terserah komisi apa yang 9 orang itu.
[2012-10-30 20:50:43] <Arcelven> 4naelnoalnoel: bentar ya
[2012-10-30 20:50:55] <Arcelven> 4Lalu
[2012-10-30 20:51:13] <Arcelven> 4untuk pemerataan porsi partai yang menjadi anggota didalamnya
[2012-10-30 20:51:50] <Arcelven> 4satu komisi itu minimal harus punya 1 anggota per partai dan maksimal 3 anggota per partai
[2012-10-30 20:52:06] <Arcelven> 4Anggota dipilih sendiri oleh ketua komisi
[2012-10-30 20:52:14] –>| bujang (cgiirc@1EC3273B.F2A2E79D.409F6C17.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 20:52:28] <Arcelven> 4Oke, naelnoalnoel
[2012-10-30 20:52:59] <Brach_Movic> o/ mau saran cara pemilihan.
[2012-10-30 20:53:09] <Arcelven> 4naelnoalnoel: diisi dulu semua anggotanya, lalu bisa digantikan oleh anggotanya
[2012-10-30 20:53:19] <naelnoalnoel> Ok Arcelven
[2012-10-30 20:53:19] <Arcelven> 4Brach_Movic: silahkan
[2012-10-30 20:53:27] <Brach_Movic> misalkan gini.
[2012-10-30 20:53:34] <Brach_Movic> daftar cong itu dilist semua.
[2012-10-30 20:53:40] <Brach_Movic> trus nama perangkat cong + ketua komisi dihapus.
[2012-10-30 20:53:44] <Brach_Movic> nanti kan sisa 33 tuh.
[2012-10-30 20:53:50] <Brach_Movic> publish kek, misalkan di pastebin.
[2012-10-30 20:53:54] <hyg> o/ tnyaaa om
[2012-10-30 20:53:55] <Brach_Movic> trus nanti kita rapat bareng2 di sini.
[2012-10-30 20:53:57] <Brach_Movic> tapiii…
[2012-10-30 20:53:59] <naelnoalnoel> terus pake random.org hahaa
[2012-10-30 20:53:59] <Brach_Movic> sabar hyg
[2012-10-30 20:54:00] <Arcelven> 4sebentar ya hyg
[2012-10-30 20:54:14] <Brach_Movic> kalo ngeliat cong periode ini, kayaknya susah rapat berjalan lancar.
[2012-10-30 20:54:26] <revip> o/
[2012-10-30 20:54:32] <Brach_Movic> karena itu alangkah baiknya kalo room dimute dan hanya perangkat cong + ketua2 komisi yang dikasih voice.
[2012-10-30 20:54:34] <Brach_Movic> sabar revip
[2012-10-30 20:54:34] <revip> interupsi ketua
[2012-10-30 20:54:43] <revip> iya ngangkat tangan aja kok Brach_Movic
[2012-10-30 20:54:44] <Arcelven> 4sebentar ya revip
[2012-10-30 20:54:48] <revip> oke ketua
[2012-10-30 20:54:57] <Brach_Movic> trus nanti tiap ketua komisi itu milih nama2 buat jadi anggotanya secara BERGANTIAN.
[2012-10-30 20:55:06] <Brach_Movic> gak 1 orang milih 8 dulu, baru orang ke-2, dst.
[2012-10-30 20:55:12] <Brach_Movic> menurut ane ini cara yang lumayan fair.
[2012-10-30 20:55:14] <Brach_Movic> sekian.
[2012-10-30 20:55:24] <Arcelven> 4memilihnya saat rapat?
[2012-10-30 20:55:32] <Brach_Movic> he em.
[2012-10-30 20:55:40] <Arcelven> 4sulit sepertinya Brach_Movic
[2012-10-30 20:55:44] <Brach_Movic> atau dibikin rapat sendiri cukup perangkat cong + ketua komisi.
[2012-10-30 20:55:51] <Brach_Movic> tapi kalo gitu kan takut hilangnya transparansi.
[2012-10-30 20:55:55] <Brach_Movic> nanti ada yang protes lagi.
[2012-10-30 20:56:45] <Arcelven> 4saya khawatir ada pertentangan dari anggota yang dipilih ketua komisi
[2012-10-30 20:56:51] =-= Nurmillaway is now known as Nurmillaty
[2012-10-30 20:56:51] <Arcelven> 4misal
[2012-10-30 20:57:14] <Arcelven> 4seorang kongres ingin menjadi bagian dari anggota dari komisi pertahanan
[2012-10-30 20:57:27] <Arcelven> 4lalu ketua dari komisi lain mengambil namanya untuk jadi anggota komisinya
[2012-10-30 20:57:37] <Arcelven> 4nanti ada pergesekan disitu.
[2012-10-30 20:57:39] [INFO] You are now marked as away (belajar uts). Click the nickname button or use the |/back| command to return from being away.
[2012-10-30 20:57:57] <Arcelven> 4dan memicu dikekangnya kebebasan anggota kongres lain untuk memilih komisi.
[2012-10-30 20:58:11] <Arcelven> 4cukup Brach_Movic ?
[2012-10-30 20:58:25] |<– demon_war has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 20:58:30] <Brach_Movic> yah, iya sih.
[2012-10-30 20:58:35] <Brach_Movic> ane kan cuma menyarankan😀
[2012-10-30 20:58:38] <naelnoalnoel> udah pake random.org.. anggota nya itu .. nomor 1,5,9,13 dst
[2012-10-30 20:58:42] <Brach_Movic> kalo ada plus-minusnya, silakan dipertimbangkan lagi.
[2012-10-30 20:58:48] <naelnoalnoel> 2,6,10,14,dst
[2012-10-30 20:58:50] <revip> o/
[2012-10-30 20:58:52] <Arcelven> 4Oke makasih sarannya Brach_Movic🙂
[2012-10-30 20:59:08] <Arcelven> 4sebentar revip
[2012-10-30 20:59:11] <Arcelven> 4hyg: dahulu tadi
[2012-10-30 20:59:16] <Arcelven> 4silahkan hyg
[2012-10-30 20:59:31] <hyg> emg smua aktif ta om anggotanx?
[2012-10-30 21:00:51] <Arcelven> 4sepertinya begitu hyg
[2012-10-30 21:01:10] <hyg> om lah klo bgtu
[2012-10-30 21:01:15] <hyg> mkasih
[2012-10-30 21:01:20] <WisnuAnggoro> iotu om revip mau ngomong
[2012-10-30 21:01:34] <Arcelven> 4Oke, terimakasih hyg
[2012-10-30 21:01:37] <Arcelven> 4silahkan revip
[2012-10-30 21:01:44] <hyg> ane off bntar all
[2012-10-30 21:01:47] <revip> makasih sblmnya ketua
[2012-10-30 21:02:09] <revip> usul dari fraksi kami untuk anggota komisi ditunjuk oleh ketua fraksi masing2
[2012-10-30 21:02:15] |<– hyg has left irc.rizon.net ()
[2012-10-30 21:02:18] <revip> jadi tiap fraksi ngelakuin pengajuan
[2012-10-30 21:02:45] <revip> toh tiap fraksi lebih tau yg mana anggotanya yg lebih compatible
[2012-10-30 21:03:37] <revip> cukup ketua, terimakasih
[2012-10-30 21:03:40] <Arcelven> 4Itu terserah sih revip , toh nanti anggota juga bisa menolak pinangan ketua komisi untuk menjadi anggotanya. Asalkan tidak ada anggota yang bukan menjadi bagian komisi
[2012-10-30 21:04:26] <Arcelven> 4Fraksi boleh mengajukan anggotanya untuk memasuki komisi dengan persetujuan ketua komisi
[2012-10-30 21:04:50] <naelnoalnoel> Sip Arcelven
[2012-10-30 21:04:56] <Arcelven> 4cukup revip ?
[2012-10-30 21:05:45] <revip> Sebenernya masih mengganjal ya ketua
[2012-10-30 21:05:51] <revip> karena disini kita bukan organisasi
[2012-10-30 21:07:05] <Arcelven> 4Apa yang mengganjal itu revip ?
[2012-10-30 21:07:14] <revip> organisasi siswa maksud saya ketua ;p
[2012-10-30 21:07:31] <revip> mengganjal karena harus memakai persetujuan ketua komisi
[2012-10-30 21:07:41] <revip> hak kita semua disini sama kan sebagai anggota kongres?
[2012-10-30 21:08:00] <suitou_akira> revip, beda, ada atasan ada bawahan
[2012-10-30 21:08:02] <suitou_akira>😄
[2012-10-30 21:08:09] <Arcelven> 4sebentar suitou_akira ya
[2012-10-30 21:08:10] <MaximusS> boss dan leader
[2012-10-30 21:08:12] <MaximusS> inget itu :p
[2012-10-30 21:08:20] <Arcelven> 4tolong kasih kesempatan revip berbicara
[2012-10-30 21:08:27] <suitou_akira> MaximusS, :s artikel orang om
[2012-10-30 21:08:40] <revip> iya itu saran dari saya ketua
[2012-10-30 21:08:42] * neo_Ryan narik MaximusS maen gaple… drtd d ajakin kaga mau2
[2012-10-30 21:08:50] <revip> untuk keputusan silahkan rekan2 kongres yang lain
[2012-10-30 21:08:52] * suitou_akira minta maap ketua ><
[2012-10-30 21:08:55] <revip> toh kita demokrasi
[2012-10-30 21:09:04] <Arcelven> 4Oke terimakasih revip
[2012-10-30 21:09:14] <LordAeArc> o/ usul
[2012-10-30 21:09:33] <Arcelven> 4Karena ketua komisi mempunyai tanggung jawab pada anggota anggotanya maka ia bisa memilih anggota anggotanya.
[2012-10-30 21:09:37] <Arcelven> 4sebentar ya LordAeArc
[2012-10-30 21:10:08] |<– estegaz has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 21:10:52] <Arcelven> 4Maka dari tanggung jawab ketua itulah ia memilih anggota anggotanya yang bisa diajak kerjasama menurut si ketua.
[2012-10-30 21:11:06] <neo_Ryan> introspeksi ketua
[2012-10-30 21:11:06] <Arcelven> 4sebenarnya bukan masalah hak sih
[2012-10-30 21:11:06] <neo_Ryan> eh, interupsi
[2012-10-30 21:11:06] <Arcelven> 4sebentar ya neo_Ryan
[2012-10-30 21:11:18] <Arcelven> 4ini tentang kerjasama
[2012-10-30 21:11:18] <revip> interupsi ketua
[2012-10-30 21:11:28] <Arcelven> 4cukup revip ?
[2012-10-30 21:11:29] <Arcelven> 4silahkan
[2012-10-30 21:11:33] <revip> interupsi
[2012-10-30 21:11:47] <revip> macam yg saya bilang td, kita disini bukan organisasi siswa
[2012-10-30 21:12:02] <revip> menurut saya masing2 fraksi lebih tau siapa yg lebih kompeten
[2012-10-30 21:12:09] <revip> lagipula disini kita semua punya hak yang sama
[2012-10-30 21:12:29] <revip> kecuali kalau kyk yg ketua ucapin td
[2012-10-30 21:12:35] <revip> takut gk bisa bekerja sama
[2012-10-30 21:12:40] <revip> padahal saya pribadi sih yakin
[2012-10-30 21:12:46] <–| Wancha_Revenge has left #ruangkongres
[2012-10-30 21:12:46] <revip> kalau memang udh bergabung, pasti bisa lah
[2012-10-30 21:12:49] <revip> kan semuanya demi ei
[2012-10-30 21:13:11] <revip> disini saya cuma nuntuk keseragaman hak aja ketua
[2012-10-30 21:13:32] <revip> dan agar lebih efektif
[2012-10-30 21:14:32] <Arcelven> 4oke revip terimakasih
[2012-10-30 21:15:04] <revip> mohon dipertimbangkan kepada rekan2 yang lain ketua
[2012-10-30 21:15:06] <revip> terimakasih
[2012-10-30 21:15:43] <boncos> lama lama gue ambil alih ini kongres…lama kali jalanya
[2012-10-30 21:16:14] <Arcelven> 4Tidak ada yang melarang fraksi sih mengajukan anggotanya langsung ke ketuanya, dan fraksi bisa ajak ketua komisi untuk diskusi sama saya mengapa anggota tersebut tidak bisa menjadi bagian dari komisi tersebut.
[2012-10-30 21:16:27] <Arcelven> 4Bukan masalah hak seperti yang saya bilang tadi.
[2012-10-30 21:16:43] |<– LarasDea has left irc.rizon.net ()
[2012-10-30 21:17:08] <neo_Ryan> hahahah boncos
[2012-10-30 21:17:18] <neo_Ryan> kl d kampung gw namanya mbulet
[2012-10-30 21:17:20] <Arcelven> 4sebentar ya boncos neo_Ryan
[2012-10-30 21:18:06] <revip> Oke lah ketua
[2012-10-30 21:18:14] <revip> cuma pertimbangannya jd gk efektif
[2012-10-30 21:18:17] <revip> kerjanya 2x
[2012-10-30 21:18:18] <LordAeArc> lama-__-
[2012-10-30 21:18:19] <Arcelven> 4Saran yang bagus revip , bagaimana menurut teman teman kongres?
[2012-10-30 21:18:22] <revip> tapi terserah ketua aja deh
[2012-10-30 21:18:55] <LordAeArc> lebih baik setiap kongres dikasih kesempatan untuk milih berada di komisi mana
[2012-10-30 21:19:08] <LordAeArc> nanti hasil akhirnya baru ketua komisi yang menentukan dan jika ada komisi yang kelebihan anggota bisa dialihkan ke komisi lain
[2012-10-30 21:19:09] <Arcelven> 4iyasih LordAeArc
[2012-10-30 21:19:41] <Arcelven> 4saya kasih kesempatan buat ketua ketua komisi
[2012-10-30 21:19:50] <Arcelven> 4boncos: Brach_Movic naelnoalnoel
[2012-10-30 21:20:25] <Brach_Movic> ane sih setuju.
[2012-10-30 21:20:33] <naelnoalnoel> Karena saya yakin dari partai masing2 ada usulan utk menjadi anggota komisi, sayas setujusaja
[2012-10-30 21:20:39] <boncos> nei nei nei
[2012-10-30 21:20:50] –>| hyg (~hyg@F7C922CC.8E290102.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 21:20:51] <Aishwarya> [hyg] 12,11>>> hanyayanggratis.blogspot.com <<<
[2012-10-30 21:20:51] =-= Mode #ruangkongres +o hyg by Aishwarya
[2012-10-30 21:20:57] <boncos> serahkan saja ke fraksinya
[2012-10-30 21:20:59] <Arcelven> 4Oke, terimakasih pendapatnya
[2012-10-30 21:21:08] <boncos> siapa yg mau masuk komisi
[2012-10-30 21:21:19] <boncos> kaw sebagai ketua
[2012-10-30 21:21:22] <boncos> dah cukup
[2012-10-30 21:21:30] <boncos> kasih batasan brp org isinya
[2012-10-30 21:21:37] <boncos> penuh gak penuh
[2012-10-30 21:21:40] <boncos> jalan
[2012-10-30 21:21:45] <MaximusS> usulan ketua gitu boncos
[2012-10-30 21:21:46] <MaximusS> :p
[2012-10-30 21:21:51] <MaximusS> oopsh
[2012-10-30 21:21:52] <Arcelven> 4oke boncos
[2012-10-30 21:22:04] <boncos> tak perlu diskusi segala
[2012-10-30 21:22:07] <titomerdeka> MaximusS: yang sopan om😛
[2012-10-30 21:22:08] <boncos> lama
[2012-10-30 21:22:17] <MaximusS> maaph
[2012-10-30 21:22:18] <Arcelven> 4Sebentar ya
[2012-10-30 21:22:34] |<– MuhammadAlFatih has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 21:22:44] <boncos> revip itu dah bener
[2012-10-30 21:22:57] <Arcelven> 4Jadi, untuk anggota komisi, fraksi mengajukan anggotanya ke setiap komisi tapi tetap anggota per fraksi itu minimal 1 dan maksimal 3 untuk setiap komisi
[2012-10-30 21:22:58] <boncos> tapi arcelven masih nambah koma
[2012-10-30 21:23:05] <Arcelven> 4bentar boncos
[2012-10-30 21:23:12] <Arcelven> 4oke
[2012-10-30 21:23:29] <Arcelven> 4dan anggota itu untuk 3 komisi 8 orang dan 1 komisi 9 orang
[2012-10-30 21:23:58] <Arcelven> 4Oke, ada yang berpendapat lagi sebelum saya akhiri agenda rapat kali ini?
[2012-10-30 21:24:03] <boncos> kebanyakan
[2012-10-30 21:24:09] <boncos>🙂
[2012-10-30 21:24:35] <boncos> 3-4 org per komisi dah afdol
[2012-10-30 21:24:47] <boncos> buat apa 9 org
[2012-10-30 21:24:53] <boncos> 1/2nya sapi
[2012-10-30 21:25:57] <Arcelven> 4Oke saya akhiri rapat kongres malam ini, jangan lupa ada rapat mingguan setiap jumat malam untuk membahas kerja masing masing komisi
[2012-10-30 21:26:04] <naelnoalnoel> terus BSH gimana Arcelven ? ga jadi
[2012-10-30 21:26:07] <Arcelven> 4Akhir kata saya minta maaf kalau ada kesalahan
[2012-10-30 21:26:12] <naelnoalnoel> kalo semua jadi anggota komisi, BSH siapa?
[2012-10-30 21:26:15] <naelnoalnoel> Arcelven: Arcelven
[2012-10-30 21:26:21] <Arcelven> 4BSH?
[2012-10-30 21:26:24] <revip> pengajuan anggota komisi kapan ketua?
[2012-10-30 21:26:35] <naelnoalnoel> itu badan kehormatan Arcelven
[2012-10-30 21:26:39] <Arcelven> 4bentar revip
[2012-10-30 21:26:58] <Arcelven> 4Badan Kehormatan itu termasuk anggota komisi
[2012-10-30 21:27:02] <Arcelven> 4eh
[2012-10-30 21:27:04] <Arcelven> 4termasuk komisi
[2012-10-30 21:27:19] <Arcelven> 4revip: sampai jumat malam rapat mingguan
[2012-10-30 21:27:40] <revip> ke ketua langsung?
[2012-10-30 21:27:56] <nbx> uhuk
[2012-10-30 21:28:07] <Arcelven> 4nanti di rangkum ketua komisi
[2012-10-30 21:28:21] <Arcelven> 4Oke, rapat selesai, Wassalamualaikum wr. rb
[2012-10-30 21:28:25] <boncos>😀
[2012-10-30 21:28:27] <nbx> o/
[2012-10-30 21:28:33] <nbx> selesai
[2012-10-30 21:28:35] <nbx> capek
[2012-10-30 21:28:50] <Brach_Movic> walalaikumsalam.
[2012-10-30 21:29:23] <revip> waalaikumsalam
[2012-10-30 21:29:30] <revip> makasih kawan2 kongres
[2012-10-30 21:29:40] <naelnoalnoel> o/
[2012-10-30 21:29:42] <suitou_akira> selesai ?
[2012-10-30 21:29:46] <suitou_akira> mana mana mana
[2012-10-30 21:29:47] =-= Brach_Movic is now known as Brach[off]
[2012-10-30 21:29:55] <revip> Arcelven:
[2012-10-30 21:29:56] * suitou_akira clingak clinguk cari makanan
[2012-10-30 21:29:59] <boncos> nyang masih ada uneg udel
[2012-10-30 21:30:01] <suitou_akira> amplop
[2012-10-30 21:30:02] <boncos> ngemenglah
[2012-10-30 21:30:03] <revip> nanti kita pm aja ke lo kan?
[2012-10-30 21:30:13] <suitou_akira>😄
[2012-10-30 21:30:15] <suitou_akira> wkwkwwkwkwkwkwkk
[2012-10-30 21:30:17] <MaximusS> udahan ni rapatnya
[2012-10-30 21:30:19] <MaximusS> horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
[2012-10-30 21:30:25] –>| Teabombay (cgiirc@44A0CDAB.DD2AE587.130F235D.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 21:30:25] <Aishwarya> [Teabombay] Assalamu’alaikum Kapten Bombay😀
[2012-10-30 21:30:25] =-= Mode #ruangkongres +o Teabombay by Aishwarya
[2012-10-30 21:30:27] <MaximusS> udah boleh tawuran lageeeee
[2012-10-30 21:30:38] <Arcelven> revip: PM apa?
[2012-10-30 21:30:41] <suitou_akira> ok sip
[2012-10-30 21:30:43] |<– nang has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 21:30:52] <Teabombay> SMARTFRENT ARGGHHHHHTTGHHJHJJJ :~
[2012-10-30 21:30:57] <revip> itu pengajuan angota komisi
[2012-10-30 21:31:04] <revip> atau pm ketua komisi satu2?
[2012-10-30 21:31:23] –>| syawqii (cgiirc@45893025.58516B05.7E6ED894.IP) has joined #ruangkongres
[2012-10-30 21:31:24] <Arcelven> itu di PM ke komisi satu satu, ntar dirangkum, trus jumat malam dipaparkan pas rapat
[2012-10-30 21:31:31] <Arcelven> yang ngerangkum ketua komisi
[2012-10-30 21:31:44] |<– WisnuAnggoro has left irc.rizon.net (Quit: http://www.mibbit.com ajax IRC Client)
[2012-10-30 21:31:53] <boncos> mulai rapat berikutnya kalo ada yg bicara pake capslock-bonbin-bego-tolol-dan sejenisnya—- kudenda partainya 5000 idr persesi.
[2012-10-30 21:32:15] <suitou_akira> boncos, kalo kepencet
[2012-10-30 21:32:19] <boncos> camkan ya adek adek
[2012-10-30 21:32:25] <naelnoalnoel> Untuk ketua fraksi, jika akan mengusulkan kadernya untuk menjadi anggota Komisi Luar negeri silakan PM saya (http://www.erepublik.com/id/citizen/profile/6374514) ty
[2012-10-30 21:32:30] <boncos> kalian wakil rakyat bukan wakil ragunan
[2012-10-30 21:32:58] <Teabombay> Arcelven: Ane izin off, ni internet ngajak berantem😦
[2012-10-30 21:33:19] <Teabombay> Arcelven: Hasilnya ntar di share aja di mass pm kita😀
[2012-10-30 21:33:53] <Arcelven> Oke, nanti ada dalam bentuk artikel
[2012-10-30 21:34:33] <neo_Ryan> dendanya masukin ke gw boncos,,, gw bagian bendahara dewan kehormatan
[2012-10-30 21:34:34] <neo_Ryan>😀
[2012-10-30 21:34:47] <suitou_akira> neo_Ryan,😮
[2012-10-30 21:35:13] <suitou_akira> neo_Ryan, gw juga wakil bendahara dewan kehormatan
[2012-10-30 21:35:14] <boncos> dewan kehormatan min medal kongres 10
[2012-10-30 21:35:22] <boncos> kaw dah berapa neo
[2012-10-30 21:35:24] <boncos>🙂
[2012-10-30 21:35:30] <MaximusS> neo_Ryan kagak terhormat
[2012-10-30 21:35:33] <MaximusS> ngapain masuk situ
[2012-10-30 21:35:50] <–| Teabombay has left #ruangkongres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s