Game terbaru dari developer game Indonesia, Elven Games yang bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment, baru saja meluncur di Google Play Store. Game tersebut adalah sebuah game yang berjudul The Adventures of Wanara: Garuda Riders.

Garuda Riders
Game ini bercerita tentang tokoh utama bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Dalam petualangannya, Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya. Caranya, dia harus mengumpulkan delapan elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Dilihat dari tokoh-tokoh yang ada dalam game ini, Garuda Riders memang diangkat dari cerita Ramayana. Pihak developer pun memang menginginkan agar para gamer bisa menikmati pengalaman menarik dari cerita buku dalam sebuah game.

Game Garuda Riders ini merupakan bagian dari lima episode yang akan diluncurkan oleh pihak developer. Sekuel game tersebut yang berjudul Eye of Garuda, menurut rencana akan diluncurkan pada bulan depan.

Game ini pun bisa diunduh secara gratis dengan ukuran file sebesar 22 MB. Anda bisa mengunduh game ini di sini. Sedangkan untuk versi iOS, pihak developer akan meluncurkannya dalam beberapa waktu mendatang.

 

Dikutip dari http://www.beritateknologi.com/game-bikinan-indonesia-garuda-riders-kini-meluncur-untuk-platform-android/ dan http://www.techinasia.com/indonesian-themed-adventure-game-wanara-android/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s