Sekali lagi Domdom soft membuat sebuah software yang sangat berguna bagi para otaku atau penggemar animasi jepang.

Setelah sebelumnya mereka membuat software untuk mendownload “manga” secara otomatis (ulasannya dapat di lihat di sini), kini mereka juga membuat software sejenis yang dapat mendownload anime. Tampilannya bisa dikatakan 90% mirip, sehingga bagi pengguna manga downloader mungkin merasa dejavu dengan tampilannya.

Jendela utama

Dengan menggunakan software ini kita tidak perlu membuka web browser untuk mencari-cari anime yang kita inginkan. Ribuan judul dan jutaan (saya tidak menghitung, tapi anggap saja sebanyak itu hhaha) episode telah ada dalam daftar software ini.

Konfigurasi Opsi

Fitur filternya juga sangat membantu untuk memilih suatu genre khusus yang kita sukai. Misalnya kita ingin genre shounen (ditujukan untuk remaja laki-laki) saja, atau kita ingin shounen yang bertema mistery bercampur comedy juga bisa.

Filter

Fitur lainnya adalah bookmark yang berguna untuk menandai judul anime. Bookmark ini berguna sekali untuk menandai anime-anime on going atau masih tayang di jepang sana, karena ketika ada update terbaru akan muncul notifikasinya. Selanjutnya kita bisa langsung mendownloadnya atau menaruhnya pada queue (daftar tunggu).

Deskripsi Download

Hanya saja ada beberapa kelemahan pada software ini. Pertama, episode yang didukung kebanyakan bukan versi hemat. Sehingga bagi anda yang memiliki koneksi kurang bagus mungkin akan menolak menggunakan software ini. Lalu ada batasan 5 download per 24 jam untuk versi freenya (Saya tidak tahu ini berfungsi atau tidak, tetapi selama ini saya tidak merasakan ada batasan ini).

Domdom Anime Downloader dapat anda download di sini : DOWNLOAD!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s