Hunter × Hunter adalah seri manga yang ditulis dan digambar oleh Yoshihiro Togashi. Cerita dimulai dengan seorang anak muda bernama Gon Freecss, yang pada suatu hari menemukan bahwa ayah yang ia pikir sudah mati, sebenarnya masih hidup. Dia mengetahui bahwa ayahnya, Ging, adalah seorang “Hunter” legendaris, seorang individu yang telah terbukti  memiliki kemampuan atau keterampilan yang jauh di atas manusia pada umumnya. Terlepas dari kenyataan bahwa Ging meninggalkan anaknya dengan sanak keluarganya untuk mengejar mimpi sendiri, Gon bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya, untuk mengikuti “Ujian Hunter” yang ketat, dan akhirnya menemukan ayahnya menggunakan predikat Hunter yang ia peroleh sendiri.

Hunter × Hunter baru adaptasi anime diumumkan pada bulan Juli 2011. Ini adalah reboot lengkap dari seri mulai dari awal manga. Disutradarai oleh Hiroshi Kōjina, diproduksi oleh Madhouse, dan fitur script oleh Jun Maekawa dan karakter desain oleh Takahiro Yoshimatsu. Mereka memilih untuk tidak lagi menggunakan seiyuu atau pengisi suara di anime lama, seri ini memiliki seiyuu yang sama sekali baru untuk menyuarakan karakter. Seri baru perdana ditayangkan mingguan di televisi Nippon dari 2 Oktober, 2011.  Satu jam setelah setiap episode ditayangkan di Jepang, Crunchyroll situs Amerika menyediakan simulcasts subtitle bahasa Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Afrika Selatan , Australia, dan Selandia Baru seri ini akan mulai dikumpulkan di kedua DVD dan Blu-ray format pada tanggal 25 Januari 2012.

Lagu pembuka serial anime ‘adalah “Departure!” dinyanyikan oleh Masatoshi Ono, sedangkan ending songnya “Just Awake” band Jepang bernama Fear And Loathing In Las Vegas. Sebuah versi yang berbeda dari lagu Ono, berjudul “Departure! -Second Version-“, akan menjadi opening kedua, sementara lagu band-nya Galneryus itu “Hunting for Your Dream” akan menjadi lagu Ending yang kedua.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Download :

1. Episode 1 (Horriblesubs, 148 MB, Matroska 480p) << jika ini bermasalah coba yang bawah

Episode 1 (Tsuki,  381 MB , Matroska 720p)

2. Episode 2 (Horriblesubs, 147 MB, Matroska 480p)

3. Episode 3 (Horriblesubs, 148 MB, Matroska 480p)

4. Episode 4 (Horriblesubs, 148 MB, Matroska 480p)

5. Episode 5 (Horriblesubs, 148 MB, Matroska 480p)

Link lanjutan ada di halaman selanjutnya…

7 pemikiran pada “Hunter X Hunter 2011 (Remake)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s