Suka film lucu? Suka film sedih juga? Coba tonton film ini, sebuah film korea yang memiliki dua genre ini disebut-sebut sebagai salahsatu film asia yang mengharukan.

screenshot hello ghost

Biasanya film korea mengambil tema percintaan mellow yang mengharukan dan mendayu-dayu. Namun di film ini bukan itu inti ceritanya.

screenshot hello ghost

Secara garis besar mungkin sinopsisnya seperti ini. Sang-man diperankan oleh Cha Tae-hyeon, mulai melihat empat hantu menjengkelkan setelah upaya bunuh dirinya gagal. Agar hantu-hantu itu pergi dari hidupnya,Sang-man harus melakukan berbagai hal sesuai dengan keinginannya ke-4 hantu tersebut. Awalnya itu sangat berat karena keinginan mereka yang aneh-aneh dan membuat hidupnya semakin kacau. Namun lama-kelamaan ia malah menemukan kenikmatan dikehidupan kesehariannya bersama para hantu, sehingga lupa akan kesepian dan depresinya. Sampai pada akhirnya ketika para hantu pergi dari kehidupannya ia menyadari suatu hal tak terduga.

Disutradarai oleh penulis-produser-sutradara Kim Yeong-tak dari “Super Family” dan “BA:BO”. Film ini juga dibuat versi remake baratnya. Tentu ini menandakan bahwa film ini memang bagus. Salahsatunya karena akting Cha Tae-hyeon yang menurut saya luar biasa kocak. Dia juga membintangi film komedi lainnya seperti my sassy girl, two guys, dan speed scandal yang sama bagusnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kualitas DVD-RIPSize 1,5 GB.

Kualitas HD-RIP. Size 4,72 GB.

 

SUBTITLE

Download Subtitle Indo!

Download Subtitle Indo! (Mirror) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s