Bagi anda yang suka membaca manga  terbaru secara online di website – website seperti mangafox atau onemanga (sebelum memutuskan menutup fasilitas manga readernya) akan menyukai software ini. Dengan software ini manga – manga tersebut akan langsung di download ke dalam hardisk anda. Jadi, jika anda tidak punya waktu untuk membacanya sekarang anda bisa mendownloadnya dulu dan membacanya nanti. Selain itu dengan menggunakan software ini anda dapat mempercepat waktu karena tidak perlu membuka website favorite anda dan mencari manga yang ingin anda baca.

Software yang bersifat shareware ini bernama Domdomsoft Manga Downloader. Dapat berjalan di Windows XP maupun Windows 7. Dan hal bagus lainnya, developer software ini masih terus mengupdate sofware ini secara otomatis (tidak perlu mendownload installer).

Anda bisa mendownloadnya di sini. Atau jika anda ingin berkunjung ke websitenya di DomDomSoft.

 

MENDOWNLOAD

Di sebelah kiri ada list manga, double klik salah satu manga tersebut.

Centang manga yang ingin di download, lalu klik tombol >> dan klik tombol download (yang seperti tombol Save).  Dan jangan lupa untuk menempatkan file yang ingin di simpan ke folder yang dikehendaki pada opsi download to. Maka anda tinggal menunggu proses download selesai. Atau buka folder yang anda pilih untuk langsung membaca manga favorite anda.

MENGATUR WEBSITE

Pada toolbar klik tombol kofigurasi atau gambar obeng. Pilih tab Manga Sites.

Tinggal centang website mana saja yang ingin ditampilkan di menu manga list (yang ada di sebelah kiri).  Di sini juga terdapat website dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s