Perang Kaum


Saat ini saya lagi main game web browser bernama “Perang Kaum”. Sebelumnya sudah ada game browser lain yang mengambil tema peperangan yaitu Travian. Namun saya lebih tertarik kepada game perang kaum yang lebih dikenal di Internasional dengan sebutan Tribal War

s.

Hampir sama dengan game web browser lainnya, yang diperlukan adalah kemampuan strategi seseorang dalam mengatur perkembangan gamenya termasuk mengatur waktu online. Di sini pemain diberikan sebuah desa dimana harus dibangun berbagai bangunan untuk memperkuat desa tersebut. Tapi jangan lupakan untuk merekrut pasukan, karena desa tampa pasukan layaknya sebuah desa mati yang menjadi mangsa empuk pemain lain.

Dari semua hal yang ada pada game ini yang paling saya sukai adalah kedalaman dalam bidang diplomasi dan strategi pengaturan kaum. Di sini setelah masuk ke dalam sebuah kaum atau membuat sendiri sebuah kaum pemain  akan berinteraksi secara aktif dengan anggota lainnya. Setiap kaum disediakan forum tersendiri, yang kemudian dapat dibuat berbagai kategori di dalamnya oleh moderator kaum. Dalam sebuah kaum memiliki beberapa jabatan yang harus diambil demi meningkatkan kualitas kaum.

Saya lebih merasa sebuah kaum itu bagaikan sebuah negara karena selain adanya susunan jabatan, ada diplomasi yang menandakan kaum lain itu aliansi, PNA (pakta non agresi), atau musuh. Dan ketika berperang melawan kaum lain, yang dibutuhkan bukan hanya pasukan yang banyak tetapi juga sebuah siasat bersama anggota kaum bahkan aliansi.

Jika anda tertarik anda bisa segera klik disini. Anda akan tahu bagaimana permainan ini secara perlahan.

Anda dapat menemui saya di Dunia 1, 2, atau 3 dengan Username : Sorast.

(klo mau deket saya pilih barat laut)

19 pemikiran pada “Perang Kaum

      1. Kayaknya untuk D4, secara resmi buat ente aja……(udh ane ikhlasin buat ente)
        hahahahaha…….
        Coz, lgi mainin Id-nya tmen kntr ane,
        kan ane pernah IGM ente, make ID itu, yg nanya” masalah perang…..
        hihihihhihihihihi…….

  1. Klo skrng ane memank di PEH, sama ama bahadur ama temen ane yg pantang menyerah
    Klo pantang menyerah dh ganti ID jdi korban blokir, soalnya desa dia dh di blokir gara” multi akun….

    hehehehehe…..

  2. boleh”….

    hehehehee…..
    Coz memank dah terlantar tuh,…. T_T

    Ane sbnernya lgi kondisi “stuck” buat maen game, …..
    Tau ngk, ane dpet bocoran klo squirtlle itu raiden……..
    killerman itu guardianxxxx (lupa)… ^.^v

    ane mo lanjutin maen dota ama PB aja……
    Lebih menyehatkan, coz ane ngk perlu ol 18 jam / hari (drop tuh badan ane waktu awal” D4) T_T

  3. aloww bro, masih maen ngk di D4 ???

    klo bahadur emank bos ane di kntr ???
    klo ente msih d NN ngk di D4, Klo masih bahadur mo ngajak damai, dengan syarat beri 1 desa di K 55 (alasannya dia mo ganyang PeeWee) abies tuh dia bakalan janji klo NN ngk kan disentuh ama SB…

    Coba ja IGM dianya bilank aja ane yg IGM situ nama ane aldo, dia tau kok….(malahan dia yg suruh ane kash tau ente bro)

    BTW di D5 jgn ambil tenggara ya, coz bahadur ama dedengkot NOD ama SB mo bikin Kaum disana dengan jumlah anggota ngk lbh dri 30 orang katanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s