Internet Sehat


Sepertinya saat ini hampir semua orang mengenal yang namanya internet, terutama setelah maraknya kehadiran warnet atau warung internet yang menawarkan jasa layanan internet instant. Tidak hanya itu, tetapi di sekolah pun sudah menjadi masuk ke dalam kurikulum utama dalam pembelajaran. Dengan hanya menggunakan sebuah ponsel pun kini seseorang dapat mengakses internet dimana pun. Yah, interet menjadi sebuahy produk yang laris manis di pasaran.

Semua orang sudah tahu menggunakan internet, namun muncul beberapa masalah yang timbul ketika internet semakin mudah diakses. Contohnya saja sebuah kasus penculikan melalui media jejaring sosial paling terkenal Facebook. Lalu banyaknya anak – anak di bawah umur yang mengakses situs – situs dewasa. Tidak lupa kasus penipuan jutaan rupiah menggunakan kedok bisnis instant. Semua masalah itu timbul karena belum mengenalnya kita tentang yang namanya internet sehat.

Selain mengenal cara berselancar di dunia internet, seharusnya para user tersebut juga mengetahui cara – cara berinternet sehat. Dengan demikian para user dapat berinternet ria dengan aman.Salah satu hal yang mesti diingat, internet bukanlah dunia bebas tanpa batas. Mungkin batas jaringan memang iya, tetapi batas peraturan tidak. Di dunia tersebut telah diciptakan juga berbagai aturan tersendiri yang tentunya bertujuan untuk membuat lalu lintas dunia maya aman, lancar, dan tidak menjerumus ke hal negatif.

Jik anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang internet sehat, silahkan download booklet berbentuk pdf berikut :

DOWNLOAD!Atau kunjungi link berikut : KLIK!

2 pemikiran pada “Internet Sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s