Website Review : Info Ibu


Sedikit informasi tentang website review di blog saya ini. Website atau mungkin blog yang akan saya review, pertama yang sering saya kunjungi atau saya nilai layak untuk dikunjungi banyak orang (bersifat sengaja). Kedua, saya menemukannya tidak sengaja di majalah, koran, televisi, atau media lainnya (bersifat inspiratif). Saya memasukkan kata secara acak di dalam mesin pencari (bersifat acak). Jadi, website yang saya review mungkin akan sangat bersifat acak dengan isi yang berbeda – beda.

Title : Info Ibu
Tagline :
Informasi kesehatan ibu hamil, bayi dan anak
Type : Informasi, Direktori, Portal
Sumber : Random Search Engine
Language : Indonesia
Rating : 7,6 / 10

  • Tampilan : 6,4 / 10
  • Navigasi : 5,6 / 10
  • Fitur : 7,9 / 10
  • Kualitas : 7,4 / 10

Dilihat dari tampilan awal pengaturannya lumayan sederhana, namun terlalu sederhana sampai navigasi web hampir sama dengan link lainnya. Dan header yang menurut saya masih kurang. Website ini jelas sekali adalah website yang lebih mengutamakan komersil dibanding dukungan terhadap kenyamanan pengunjung itu sendiri.

Namun ada hal menarik pada website satu ini, yaitu informasi yang diberikan. Situs ini menyajikan informasi yang diperlukan para ibu, ini adalah informasi yang banyak dicari dan mungkin sangat penting untuk diketahui. Akan tetapi terlepas dari semua itu, website ini terhenti pada tahun 2009 dan tidak menunjukkan adanya artikel baru da tahun sekarang.


Tinggalkan Balasan

