UN 2010


Disela2 ujian ini saya gak da kerjaan,  jd nulis postingan ini…

H-1 sebelum ujian lumayan streez karna banyak temen yg bilang peraturannya bakal gini, pengawasnya bisa gitu, dan sebagainya yg sedikit nurunin mood. Wew! karna penasaran saya tanyain ke anggota forum kaskus.us yg udah ujian taun2 kemaren. Eh… ternyata biasa saja.

Hari H nya tiba, mulai persiapan dan pikiran campur aduk seperti semen dan pasir bwt tembok. Tapi satu pikiran yg membuat saya tenang, “orang lain saja lulus, kenapa saya tidak!”. Dan setelah persiapan aneh yg dibuat kelas saya, saya siap di sekolah.  Semua ujian dilalui dgn lumayan lancar… Ah ternyata memang biasa saja. Teman saya hnya berlebihan saja. Dan hari berikutnya saya lebih relax. Sangat santai dan enjoynya sampai bisa nulis postingan ini… Wkwkwkwkwa…….

Semoga ujian nasional saya ini berjalan lancar, nilainya bagus2, lulus dengan memuaskan, membahagiakan orang tua, dan Suksessss…. aaaaaaaammiiiinnn…..

Tinggalkan Balasan

