Request di era 2.0


Terpikir oleh saya untuk membuat artikel / postingan yang sesuai dengan apa yang dicari para pengunjung blog ini. Mungkin beberapa pengunjung mencari hal yang tidak ada di blog ini. Saya melihat dari statistik ada yang mencari keyword apa yang sedikit nyerempet tag di sini sehingga kebawa ke sini, padahal isinya berbeda. Saya sering begitu ketika blog walking. Yang saya harapkan adalah para pengunjung blog ini memberitahukan saya apa yang mereka cari atau inginkan.

JADI TOLONG TULISKAN APA YANG SEDANG ANDA CARI ATAU INGINKAN (TULIS DI KOMENTAR) , MAKA SAYA AKAN MEMBUAT POSTINGAN TERSEBUT SEMAMPU SAYA. APA SAJA TERSERAH ANDA.

seperti sebuah restaurant, anda memesan saya melayani… hhahaha…

10 pemikiran pada “Request di era 2.0

  1. kk… tolong dong buat postingan yang isinya tentang ISO emulator psx tapi yang udah di kompress sampe 50% atau lebih…
    soalnya kalau download dari halaman web kaya indowebster ukurannya kira” 200-300 megabyte…
    lama downloadnya…
    tolong bantuannya…

  2. AS-KUM Astral.. sya lg belajar bikin cd game PSOne dari file online. Tolong donk bikin posting tutorial nya, mulai dari file yg harus di donlot (ekstensi apa sebaiknya, ISO ato RAR), sampai cara burning nya (kalo ga keberatan), spy cd game itu siap pake di console PSOne.. Thanks.. saya tunggu ya tutorial nya..
    Wassalam..

Tinggalkan Balasan

