Ragnarok offline episode 12


Buat yang mau main ragnarok tapi belum punya koneksi internet di rumah download saja ragnarok versi offlinenya. Saya menemukan client installernya di indowebster, sudah full sama server.  Di versi ini sudah ada job 3 nya. Karna ini kRO, mungkin saja bisa dipakai sebagai online private server. Untuk tutoria installasi, klik link di bawah.

screen shoot

Indowebster :

DOWNLOAD DISK 1!

DOWNLOAD DISK 2!

Credits n thx to uploader n Editor!

mellonfloat

tanya update ke sini :

syaiful_adams@yahoo.com

Beberapa Link forum yang mungkin membahas RO ini :

http://indoforum.org/showthread.php?t=120305

http://indoforum.org/showthread.php?t=121502

http://indoforum.org/showthread.php?t=120305

http://indoforum.org/showthread.php?t=49469

http://indoforum.org/forumdisplay.php?f=68

——————————====[ FAQ and Tips ]====——————————

  • Kok ada tulisan “errors encountered while performing the operation. Look at the information window for more details”? Klik!
  • Command GM by Taji Muhammad. Klik!
  • RO ini sepertinya tidak lengkap ya? Klik!
  • Cara buat id/akun-nya? Klik!
  • Apakah sebelum mendownload RO ini perlu Client RO Online? Klik!
  • “data_dir :” itu di isinya apa atau suruh nyari file apa?? Klik!
  • Kenapa waktu main tiap 1 menit kok terpental trs ya ?? Klik!
  • Kenapa map servernya lama sekali? Klik!
  • Kenapa map servernya tertutup otomatis? Klik!
  • Cara setting grf_files nya? Klik!
  • Bagaimana caranya menjadi GM? Klik!
  • Cara install game ini? Klik!
  • Di mana tempat mencari update terbaru? Klik!
  • Minimum directX nya berapa? Klik!
  • Settingan grf sepertinya sudah benar, tapi tetap tidak mau jalan? Klik!
  • Cara meruba rate exp dan job rate exp-nya? Klik!
  • Mencari account GM. Klik!
  • Lokasi perintah di RO. Klik!
  • Cara akses login server. Klik!
  • Kalau lupa id/akun. Klik!
  • Aura tidak kelihatan dan levelup instant. Klik!
  • Tips dari Kiny. Klik!

SEBELUM MENANYAKAN SESUATU TOLONG LIHAT DULU KOMENTAR SEBELUMNYA!

TUTORIAL INSTALLASI? KLIK DI SINI!

======= Update News! =======

Untuk RO OFFLINE versi terbaru silakan kunjungi forum ini.

(Karena koneksi internet saya lemot saya tidak bisa mencobanya. Jika ada masalah anda bisa bertanya pada master-master di sana yang memang mendalami atau berpengalaman dengan RO OFFLINE tersebut.)

Have fun!

======================


415 pemikiran pada “Ragnarok offline episode 12

  1. file ADAM.exe di part 1 dan part 2 nya corrupt gan ..
    mohon di fix supaya tidak ada orang lain yang rugi lagi seperti saya

  2. gan gmn nih map servernya gk bisa dibuka + gk bisa login pdhl setingan grf dah bener…. mohon pencerahannya please.. T_T

  3. bozz…pas mau login kok ada tulisan ” Hubungan ke server gagal ” ??
    padahal thu smua server dah “ready”. Knapa ya??
    thx….

Komentar ditutup.