Mafia Wars [Facebook Game]


Pertama kali melihatnya saya kurang tertarik, tapi karena berulang kali buka fb dan melihat itu akhirnya saya setujui saja salah satu permintaan mafia wars dari salah satu teman fb. Lalu denger

mafia wars loading...

dari teman yang saudaranya udah jauh mainnya kalo mafia wars itu gini – gitu, akhirnya saya mengerti dan ketagihan untuk menyelesaikan setiap misinya. 

Saya mungkin bukan pemain yang sudah hebat, jadi saya tidak akan memberikan tips atau trik dalam bermain game ini, tapi hanya akan menceritakan pengalaman saya saja.

Pada mafia wars dikenakan sistem waktu, dimana waktu itu akan menjadi kunci kecepatan seorang pemain menaikkan levelnya. Semakin sering dia bermain maka semakin besar level yang akan dia peroleh. Sistem tersebut dikarenakan cara bermain game ini adalah dengan menyelesaikan misi atau bertarung yang membutuhkan energi atau stamina. Jika energi pemain habis atau staminanya habis maka pemain harus menunggu beberapa waktu sampai terisi kembali secara otomatis. Waktu yang diperlukan untuk mengisi berbeda – beda sesuai tipe yang dipilih pada awal permainan, tapi rata – ratanya sekitar 2-4 menit / energi atau stamina.

Yang menarik bagi saya adalah misinya yang banyak, properti, senjata, dan barang koleksi yang juga banyak siap untuk dikumpulkan para pemain. Mungkin hampir setiap game di facebook sama seperti itu caranya, tapi kelebihan mafia ada pada player yang mecapai ratusan juta dan

Tinggalkan Balasan

