Blognya Sora!!!


Selamat datang di soraastral.wordpress.com, blog pribadinya Sora Astral. Kalau belum kenal ya tidak apa – apa, saya memang bukan orang terkenal kok. Di sini saya ingin mencurahkan seluruh pikiran, pendapat, kritikan, dan pengetahuan saya (walaupun pengetahuan saya masih dangkal) tentang apa saja yang sedang ingin saya tulis. Saya harap anda yang membaca blog ini bukan hanya numpang lewat saja, tapi tolong anda beri komentar terhadap tulisan – tulisan saya. Anda boleh mengkritik saya sepuas hati anda karena saya tidak akan marah, malahan saya sangat berterima kasih kepada anda yang mau ikut mengomentari blog saya ini.

Isi dari blog ini adalah murni pikiran saya, semuanya saya keluarkan karena saya ingin tahu pendapat orang lain mengenai apa yang ada di dalam otak saya. Bila pikiran ini tidak dikeluarakan kadang kita berpikir bahwa kitalah yang paling benar, padahal mungkin saja sebaliknya. Maka daripada itu saya minta kepada semuanya untuk dukungannya agar saya bisa mengembangkan blog saya ini.

Maaf bila bahasa indonesia saya kurang baik. Semoga blog ini bermanfaat bagi saya dan semuanya.

Satu pemikiran pada “Blognya Sora!!!

Tinggalkan Balasan

